Maguire: Luke Shaw Punya Peluang Jadi Bek Kiri Terbaik

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 08:02 WIB
Bek kiri timnas Inggris, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek timnas Inggris, Harry Maguire, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Luke Shaw bersama skuad The Three Lions. Maguire bahkan mengklaim Shaw memiliki segalanya untuk menjadi bek kiri terbaik.

Di sepanjang musim 2020/21, Luke Shaw sukses menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Manchester United. Bahkan penampilan apiknya berlanjut ketika menjadi bagian skuat timnas Inggris yang tampil di Piala Eropa 2020.

Bahkan saat The Three Lions berhasil membantai timnas Ukraina dengan skor 4-0, Shaw sukses memberikan dua assist bagi timnya hanya dalam waktu empat menit. Bahkan kemenangan tersebut mengantarkan Inggris melenggang ke babak semifinal dan menantang timnas Denmark.

Mengomentari penampilan apik Shaw, Harry Maguire lantas memberikan pujiannya. Maguire bahkan mengklaim Shaw memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi bek kiri terbaik di dunia.

"Saya pikir yang pertama dan utama dia memiliki kualitas yang luar biasa," ujar Maguire dilansir dari Goal International.

"Dia memiliki kemampuan yang jebat dan memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia."

"Saya pikir modal utama yang dimiliki Luke adalah mentalitasnya dalam hal terus memberikan dorongan kepada dirinya untuk tak hanya memiliki nilai 6 dari 10 di setiap pertandingan. Dia juga tak mau terjebak dalam zona nyaman."

"Hal itu pula yang mendorong dirinya untuk menjadi pemain terbaik di atas lapangan. Saya pikir dia tak punya alasan untuk tak bisa melakukan hal itu karena semua hal yang dibutuhkannya untuk menjadi yang terbaik sudah dia miliki termasuk kemampuannya," tutup Maguire.

Artikel Tag: Luke Shaw, Harry Maguire, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maguire-luke-shaw-punya-peluang-jadi-bek-kiri-terbaik
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini