banner babe

Maguire Incar Kemenangan Saat MU Jamu Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Des 2019, 08:44 WIB
Maguire Incar Kemenangan Saat MU Jamu Tottenham Hotspur

Harry Maguire (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Harry Maguire, mengakui bahwa dirinya mengincar kemenangan saat The Red Devils menjamu Tottenham Hotspur. Maguire menilai kemenangan tersebut akan sangat penting bagi timnya yang ingin segera bangkit dari kegagalan di tiga laga sebelumnya.

Manchester United akan melakoni laga ke-15 mereka di Premier League dengan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (5/12) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, MU yang tampil sebagai tim tuan rumah justru memiliki modal yang kurang baik lantaran selalu gagal meraih kemenangan pada tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi. Terakhir, MU dipaksa bermain imbang 2-2 saat menjamu Aston Villa akhir pekan lalu.

Jelang laga kontra tim arahan Jose Mourinho tersebut, Maguire lantas bertekad membantu Manchester United meraih kemenangan. Bagi Maguire, pertandingan kontra Spurs merupakan momen terbaik untuk menandai kebangkitan mereka dengan meraih kemenangan di markas sendiri.

"Ya, ini sempurna," ujar Maguire dikutip dari Goal.

"Ketika Anda tidak menang, Anda ingin segera bertanding secepatnya untuk kembali ke jalur dan tidak ada hal yang lebih baik untuk melawan Tottenham di sini di Old Trafford."

"Pada Rabu [malam waktu setempat] nanti, saya tahu mereka [suporter] akan berada di belakang kami dan saya harap kami bisa menang melawan mereka," pungkasnya.

Laga ini juga akan menjadi pertandingan spesial bagi Mourinho lantaran untuk pertama kalinya dia akan datang ke Old Trafford sebagai lawan usai dipecat oleh MU pada Desember 2018 yang lalu.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Tottenham Hotspur, Premier League

279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini