Maguire Dukung Edinson Cavani Jadi Striker Top di Man United

Penulis: Demos Why
Senin 09 Nov 2020, 09:45 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan dukungan bagi Edinson Cavani untuk menjadi salah satu pemain top di skuad The Red Devils. Striker asal Uruguay itu pada akhir pekan lalu baru saja mencetak gol perdananya bagi Man United.

Seperti yang kita ketahui bahwa Edinson Cavani merupakan striker anyar yang didatangkan oleh Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Penyerang berusia 33 tahun itu didatangkan secara gratis usai kontraknya tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain pada akhir Juni lalu.

Kedatangannya sendiri diharapkan mampu mendongkrak ketajaman lini depan Man United. Namun di awal kiprahnya bersama MU, Cavani justru sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Hingga akhirnya pada laga kontra Everton di Goodison Park pada akhir pekan lalu, El Matador berhasil membuka keran golnya di MU dengan mencetak satu gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 1-3.

Menanggapi penampilan apik Cavani di laga tersebut, Harry Maguire lantas memberikan dukungannya kepada sang striker. Maguire bahkan mengaku sangat yakin Cavani akan menjelma menjadi salah satu bintang top di Old Trafford.

"Dia bekerja tanpa lelah dan mendapatkan balasannya di akhir pertandingan. Saya pikir dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain top bersama kami. Dia akan mencetak banyak gol," ujar Maguire seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia tahu di mana harus menempatkan bola ke dalam jaring, saya sudah melihatnya dalam beberapa kali sesi latihan. Dia baru saja meningkatkan kecepatan dan juga kinerjanya dalam setiap sesi latihan. Dia akan menjadi pemain besar bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maguire-dukung-edinson-cavani-jadi-striker-top-di-man-united
1365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini