banner babe

Maguire Diklaim Calon Kapten Masa Depan Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Sep 2019, 08:05 WIB
Maguire Diklaim Calon Kapten Masa Depan Man United

Harry Maguire (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pemain belakang Leicester City, Jonny Evans, memprediksi Harry Maguire akan bertahan cukup lama bersama skuat Manchester United. Bahkan Evans mengklaim Maguire sebagai kapten MU di masa yang akan datang.

Maguire sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Leicester City pada jendela transfer musim panas tahun ini dengan mahar mencapai 80 juta pound sterling. Sebuah nilai yang membuat pemain internasional Inggris itu menjadi bek termahal di dunia menggeser bintang Liverpool, Virgil van Dijk.

Dari empat laga pembuka MU di Premier League, Maguire selalu diturunkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai starter. Namun hasil yang diraih United nyatanya masih kurang memuaskan lantaran baru bisa meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Pada game week kelima Premier League, MU akan menghadapi Leicester City di Old Trafford, Sabtu (14/9) malam WIB. Pertandingan ini merupakan laga pertama Maguire menghadapi mantan klubnya.

Jelang laga panas tersebut, Evans lantas memberikan pujian bagi Maguire. Evans mengklaim Maguire akan meraih kesuksesan bersama MU dan menjadi kapten tim di masa yang akan datang.

"Saya yakin Harry akan berada di United selama delapan, sembilan, atau 10 tahun," ujar Evans kepada Mirror.

"Saat sampai pada titik itu, saya pikir semua orang akan melihat lagi nilai transfernya dan bilang bahwa itu murah."

"Saya terkesan pada Harry. Saya pikir dia akan sukses di United dan dia bisa menjadi kapten mereka --tak ada keraguan tentang itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Leicester City, Jonny Evans

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini