Maguire Diklaim Bisa Jadi Tandem Ideal Bagi Lindelof

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Jul 2019, 03:45 WIB
Maguire Diklaim Bisa Jadi Tandem Ideal Bagi Lindelof

Harry Maguire (Foto: Mike Egerton/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan penyerang Arsenal, Paul Mariner, angkat suara terkait keinginan Manchester United untuk mendatangkan Harry Maguire di bursa transfer musim panas tahun ini. Bagi Mariner, Maguire akan menjadi tandem ideal bagi Victor Lindelof.

Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United di musim panas tahun ini begitu menginginkan Maguire untuk memperkuat lini pertahanan mereka yang keropos. Namun saga transfer Maguire ke Old Trafford nyatanya tak semulus yang dibayangkan terutama terkait besaran nilai transfer yang diinginkan oleh Leicester City.

The Foxes kabarnya membanderol bintangnya itu dikisaran harga 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,3 triliun rupiah. Kendati pada awalnya United menilai harga Maguire kemahalan, namun akhirnya mereka menyanggupi permintaan Leicester tersebut.

Jika jadi bergabung dengan MU, publik mulai meneba-nebak dengan siapa Maguire akan diduetkan. Pasalnya saat ini Setan Merah memiliki stok bek tengah yang sangat melimpah seperti Lindelof, Chris Smalling, Phil Jones, Eric Bailly, Marcos Rojo, dan Axel Tuanzebe. Namun Mariner justru lebih memilih Lindelof yang dianggapnya paling pas lantaran menunjukan performa meyakinkan di musim lalu.

"Saya pikir dengan cara Lindelof mengakhiri musim (2018/19), ya (Lindelof bertandem dengan Maguire). Jika mereka ingin mempertahankannya, maka dia harus dimainkan," ujar Mariner dilansir dari Express.

Mariner juga menilai kedatangan Maguire serta kehadiran Aaron Wan-Bissaka mampu membenahi kerapuhan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Itu (Maguire dan Wan-Bissaka) membuat (pertahanan) jauh lebih kuat. Keduanya rekrutan bagus. Anda bisa mendebatkan soal uang sepanjang hari, tapi faktanya, kedua pemain itu jauh lebih baik ketimbang pemain-pemain yang mereka miliki saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Victor Lindelof, Manchester United, Leicester City

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini