Maguire Bongkar Penyebab MU Gagal Menang di Markas Southampton

Penulis: Demos Why
Senin 02 Sep 2019, 18:37 WIB
Maguire Bongkar Penyebab MU Gagal Menang di Markas Southampton

Harry Maguire (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Harry Maguire, angkat suara untuk mengomentari terkait penyebab kegagalan timnya meraih kemenangan di markas Southampton. Apakah itu?

Manchester United dalam tiga pekan pembuka memperlihatkan penampilan yang tak konsisten. Usai meraih kemenangan 4-0 atas Chelsea, United justru meraih hasil buruk di dua pertandingan selanjutnya [imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers dan kalah 1-2 kontra Crystal Palace].

Pada akhir pekan lalu, MU lagi-lagi gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Southampton. Pada laga tersebut The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Belakangan Maguire buka suara untuk membongkar penyebab utama timnya gagal meraih hasil memuaskan di awal musim termasuk ketika ditahan imbang oleh The Saints.

"Laga ini [vs Southampton] adalah pertandingan lainnya yang layak kami menangkan. Kami menciptakan sebagian besar peluang dan kami kehilangan dua poin," ujar Maguire dilansir dari Goal.

"Awal musim kami berjalan seperti itu. Kami juga layak menang di markas Wolves lalu kami membiarkan Palace melepas dua tembakan dan mereka mencetak dua gol."

"Kami jelas bisa berkembang, khususnya saat menguasai bola. Kami terlalu mudah kehilangan bola. Kami terlalu ceroboh dan kami harus mengembangkan itu."

"Kami harus tampil arogan dan percaya diri saat menguasai bola."

"Kami adalah MU - kami ingin mengontrol pertandingan. Ada momen ketika kami tidak mengontrol pertandingan dan kami dihukum lawan," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Southampton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maguire-bongkar-penyebab-mu-gagal-menang-di-markas-southampton
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini