Maguire Bercerita Pengalamannya Dilatih Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 09:39 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, bercerita terkait pengalamannya dilatih oleh Ralf Rangnick dalam satu bulan terakhir. Apa kata sang kapten?

Ralf Rangnick pada November lalu resmi ditunjuk sebagai manajer interim untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat karena dianggap gagal mengatrol performa Manchester United. Namun baru di awal Desember, Rangnick memimpin MU di pinggir lapangan.

Hingga saat ini Rangnick tercatat telah memimpin Man United di enam pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan hasil tiga kemenangan, dua kali imbang dan sekali menelan kekalahan. Dilihat dari sisi hasil, United telah menunjukkan perkembangan di bawah manajer baru. Namun jika dilihat dari segi performa, United masih tetap tampil kurang konsisten.

Belakangan, Harry Maguire bercerita terkait pengalamannya dilatih oleh Rangnick. Maguire menyebut Rangnick sebagai sosok manajer yang sangat detail. Tapi Maguire tak menampik bahwa skuat MU sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya melatih manajer asal Jerman tersebut.

"Detail dan persiapannya sangat luar biasa, kami sangat menghormati dan mempercayai metodenya," ujar Maguire dilansir dari laman resmi Man United.

"Ya, kondisinya sedikit sulit ketika tim harus melakukan pergantian manajer di tengah musim seperti yang terjadi di banyak klub. [Tapi] saya akan mengatakannya lagi - itu tergantung pada kami sebagai pemain. Kualitas dan pemimpin ada di tim untuk memastikan kami menyelesaikan musim di empat besar dan dengan trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maguire-bercerita-pengalamannya-dilatih-ralf-rangnick
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini