Madura United Waspada, Rekor Persita Tangerang Masih Sempurna di Kandang

Penulis: Dayat Huri
Jumat 02 Sep 2022, 11:30 WIB
Madura United bertekad mencuri poin di markas Persita Tangerang

Madura United bertekad mencuri poin di markas Persita Tangerang/foto dok

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United dalam kewaspadaan penuh untuk menghadapi pertandingan pekan ke-8 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (2/9) malam pukul 18.15 WIB.

Menghadapi Persita Tangerang di depan pendukungnya sendiri memang tidak pernah jadi laga mudah untuk tim tamu. Sampai sejauh ini, tiga tim yang bertandang ke Stadion Indomilk Arena selalu pulang dengan tangan hampa.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes pun menyadari bahwa laga nanti tidak akan mudah untuk timnya. Meski begitu, Laskar Sape Kerrab bertekad untuk dapat mencuri poin di pertandingan nanti demi mejaga persaingan di papan atas klasemen sementara.

Madura United yang kini menduduki peringkat dua dengan koleksi angka hanya unggul satu poin dari Persita Tangerang yang kini duduk di peringkat lima klasemen sementara.

Juru taktik asal Negeri Samba itu menyampaikan, kunci untuk dapat merebut poin di pertandingan nanti adalah kerja keras di lapangan.

"Kami sudah persiapan untuk bisa bermain baik dan bagus besok, karena kami lawan tim yang konsistensi dan bagus. Kalau kami mau dapat poin di sini, kami harus kerja keras besok," jelas pelatih berusia 50 tahun itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

Senada dengan Fabio Lefundes, Kapten Madura United Fachruddin W Aryanto juga menargetkan bisa membawa pulang poin dari kandang Persita Tangerang. Meskipun, dia mengetahui, tugasnya sangat berat untuk mewujudkan itu. Karena, tim lawan memiliki barisan pemain berbahaya, terutama di lini depan seperi Ramiro Fergonzi dan Wildan Ramdhani yang sejauh ini tampil cukup produktif.

"Mungkin yang pertama kami ke sini ada tujuan untuk meraih poin, terus persiapan kami juga sudah sangat bagus, dan kami tahu bahwa kami main away. Kami lawan Persita. Persita bermain sangat bagus, jadi kami harus berfokus lagi, lebih bekerja keras lagi," kata Fachruddin.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, fabio lefundes, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-waspada-rekor-persita-tangerang-masih-sempurna-di-kandang
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini