Madura United Tanpa Bayu Gatra, Ronaldo Kwateh Disiapkan Sebagai Pengganti

Penulis: Dayat Huri
Kamis 17 Feb 2022, 20:45 WIB
Winger Madura United, Ronaldo Kwateh disiapkan sebagai pengganti Bayu Gatra

Winger Madura United, Ronaldo Kwateh disiapkan sebagai pengganti Bayu Gatra

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United dipastikan kehilangan Bayu Gatra pada pertandingan pekan ke-26 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Jumat (18/2) malam pukul 20.45 WIB.

Winger lincah harus absen karena akumulasi kartu kuning. Dia telah mengantongi tiga kartu kuning yang diperolehnya saat melawan Persiraja Banda Aceh, Senin (14/2), PSS Sleman, Selasa (18/1), dan kontra Arema FC, Senin (1/11).

Sebagai penggantinya, Madura united menyiapkan sejumlah opsi untuk menggantikan perannya, seperti Moch Kevy Syahertian, Make Aldo Maulidino, dan Greg Nwokolo.

Di samping itu, tim yang baru berusia enam tahun itu juga akan kedatangan tambahan amunisi, yakni penyerang muda Ronaldo Kwateh. Dia telah menjalani isolasi bersama timnas Indonesia U23 dan tes swab yang menunjukkan hasilnya sudah bebas Covid-19.

Ronaldo telah terbang dari Jakarta ke Bali untuk bergabung dengan Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan, Rabu (16/2). Dia langsung berlatih bersama dengan rekan setimnya untuk menatap laga kontra Arema FC pada sesi peras keringat selanjutnya.

"Saya bergabung dengan tim Rabu. Kamis (17/2) sudah bisa latihan bersama. Soal main atau tidak, saya pasrahkan kepada jajaran pelatih," tuturnya.

Sementara itu, Pelatih Madura United Fabio Lefundes belum bisa berbicara banyak soal kans Ronaldo akan bermain lawan Arema FC. Dia masih akan meninjau kondisi fisik dari pemain keturunan Afrika itu, ditambah lagi baru jalani isolasi. Kalaupun nanti tidak bisa tampil dari menit pertama, tentunya tenaga pemain muda itu dapat dimaksimalkan ketika tim mengalami kebuntuan.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, ronaldo, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-tanpa-bayu-gatra-ronaldo-kwateh-disiapkan-sebagai-pengganti
1402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini