Madura United Susun Agenda Uji Coba Kontra Tim Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Selasa 15 Jun 2021, 05:30 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tim pelatih Madura United tengah menyusun agenda uji coba menghadapi klub selevel, yakni menghadapi kontestan Liga 1 Indonesia 2021/2022. Rencananya, uji coba akan digelar dalam pekan ini dengan venue pertandingan di luar Pulau Madura.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, tujuan uji cobadengan tim selevel adalah untuk melihat kesiapan tim dalam menjelang kompetisi baru.

"Memang masuk dalam program kami, dan latihan bersama dengan tim selevel itu sudah direncanakan pekan ini. Rencananya di luar Madura, lihat saja perkembangannya," jelas dia seperti dilansir laman resmi klub.

Sebelumnya, pelatih berusia 54 tahun tersebut telah membeberkan akan beruji tanding dengan tim Liga 1 dari Provinsi Jawa Timur, seperti Persebaya Surabaya, Arema FC, Persela Lamongan, atau Persik Kediri.

Dalam pekan ini, mantan Pelatih Tira Persikabo itu akan menyelesaikan sejumlah catatan dari latihan bersama sebelumnya. Dia menyampaikan, tetap mengantongi evaluasi walaupun menang empat kali dengan skor meyakinkan.

Selain itu, arsitek yang familiar disapa RD itu akan mematangkan tim dari segi taktik dan kondisi fisik sebelum Liga 1 2021/2022 kick-off pada 10 Juli 2021 nanti.

Diketahui, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab telah latihan bersama dengan Jombang Putra menang 4-0, Malang United 12-0, Tim Pra-Porprov Pamekasan 9-0, Madura United U-21 3-1.

"Kami akan mencoba untuk menyelesaikan catatan sebelumnya, sekaligus mengembangkan, mematangkan tim ini. Baru nanti uji lagi dengan tim yang levelnya setara," pungkasnya.

Selain mematangkan taktik dan permainan timnya, Rahmad Darmawan juga masih menunggu pemain asing terakhir mereka bergabung dengan para pemain lain.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, rahmad darmawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-susun-agenda-uji-coba-kontra-tim-liga-1
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini