Madura United Liburkan Pemain, Tunggu Jadwal Pasti Kick Off Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Minggu 04 Jul 2021, 19:00 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Ditundanya kick off Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 disikapi manajemen Madura United dengan meliburkan para pemainnya selama satu pekan sampai dengan 9 Juli 2021.

Keputusan untuk meliburkan pemain itu diambil lantaran rencana training centre (TC) di Jakarta mulai 30 Juni hingga 9 Juli ditunda. Awalnya, Manajer sekaligus pelatih Madura United Rahmad Darmawan memilih memberikan jatah libur sebelum berangkat ke Jakarta, sehingga saat ini para pemain tengah berada di rumah masing-masing.

"Enggak sengaja, sebenarnya kemarin justru mau TC di Jakarta tgl 30 juni-9 Juli, saat mau berangkat tanggal 29 Juni. Kita batalkan sementara, pemain sudah terlanjur kita kasih libur 2 hari dan kembali ke rumah bahkan ada yang sudah beli tiket ke Jakarta," jelas Rahmad Darmawan seperti dilansir laman resmi klub.

Dia menyebut, sejatinya skuat tim berjuluk Sapeh Kerrab itu sudah siap bertolak ke Jakarta. Namun ditundanya kick off dan adanya penerapan PPKM Darurat membuat rencana TC urung terlaksana.

Seperti di masa awal-awal pandemi tahun lalu, meski para pemain diberikan jatah libur, skuat Madura United tetap harus menjalankan program latihan sesuai dengan arahan tim pelatih. Eks pelatih Tira Persikabo itu berharap selama di rumah masing-maisng, pemainnya bisa menjaga kondisi kebugaran fisik dan mematuhi aturan protokol kesehatan.

"Hanya mengingatkan pemain jaga kondisi dengan latihan sendiri di rumah," pungkas Rahmad Darmawan.

Klub-klub peserta Liga 1 2021/2022 memang kembali harus menunggu tanpa adanya kepastian. Pasalnya, PSSI dan PT LIB hanya mengumumkan terkait penundaan sampai dengan akhir Juli.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, rahmad darmawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-liburkan-pemain-tunggu-jadwal-pasti-kick-off-liga-1
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini