Madura United Jadikan Tekanan Sebagai Motivasi Untuk Hadapi PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 25 Sep 2021, 03:30 WIB
Manajer Madura United, Rahmad Darmawan

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Skuat Madura United dalam kondisi tertekan jelang melakoni pertandingan pekan keempat Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra PSS Sleman di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (25/9) nanti.

Dalam tiga pertandingan Liga 1 2021/2022 yang sudah dilakoni, tim asuhan Rahmad Darmawan itu memang belum mampu meraih hasil maksimal. Mereka baru memetik dua poin, hasil dua kekalahan dan satu kekalahan. Karena itu, kritikan terhadap penampilan Slamet Nur Cahyo dan kawan-kawan mulaig berseliweran melalui media sosial (medsos), baik postingan pribadi hingga mampir dalam kolom komentar medsos resmi klu.

Meski begit, Rahmad Darmawan meyakinkan, tekanan dari berbagai pihak itu jadi motivasi tambahan bagi skuatnya untuk segera bangkit dan merebut kemenangan pertama.

"Pemain tidak masalah. Semuanya siap dan sama-sama mengerti tanggung jawabnya. Tinggal bagaimana nanti persiapannya kami aplikasikan di lapangan. Semua dalam motivasi tinggi dan semangat yang sama ingin bangkit dari kondisi seperti ini," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, gelandang Madura United Asep Berlian mengakui, misi untuk meraih kemenangan pertama di Liga 1 2021 tidak akan mudah. Apalagi lawan tandingnya menjalani tiga laga pertama lebih baik.

Tercatat, PSS Sleman sudah mengemas empat poin dan mencetak lima gol. Bahkan, posisi calon lawannya tersebut di papan klasemen sementara lebih baik ketimbang Laskar Sape Kerrab.

"Tapi, mau tidak mau harus menang, atau kami akan semakin terpuruk. Kami akui PSS jalani tiga laga lebih bagus, namun itu bukan kredit, kami harus menyerah. Siapa yang siap di lapangan itu yang Insya Allah akan memang," ujar gelandang dengan nomor punggung 4 itu optimis.

Artikel Tag: madura united, PSS Sleman, Liga 1, rahmad darmawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-jadikan-tekanan-sebagai-motivasi-untuk-hadapi-pss-sleman
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini