Madura United Dapat Amunisi Tambahan Jelang Menghadapi Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 18 Agu 2022, 23:00 WIB
Winger Madura United, Malik Risaldi siap comeback di laga kontra Dewa United FC

Winger Madura United, Malik Risaldi siap comeback di laga kontra Dewa United FC/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United dipastikan mendapat amunisi tambahan jelang melakoni pertandingan pekan ke-5 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Dewa United FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Jumat (19/8) sore nanti.

Untuk pertandingan tersebut, Laskar Sape Kerrab sudah dapat kembali menurunkan winger lincah Malik Risaldi. Eks pemain Persela Lamongan itu sebelum harus absen di pertandingan pekan ke-4 kala timnya ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Persebaya Surabaya 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) surabaya, Minggu (14/8) lalu.

Malik Risaldi tidak dapat tampil di pertandingan pekan ke-4 Liga 1 musim 2022/2023 itu karena harus menemani sang istrinya yang baru melahirkan anaknya.

Setelah kondisi istri dan anaknya membaik, pemilik nomor punggung 77 itu pun kembali bergabung dengan skuat arahan Fabio Lefundes tersebut. Dia telah ikut berlatih di SGB sejak Selasa (16/8).

Malik Risaldi pun mengungkapkan kesiapannya untuk kembali merumput dan membantu Madura United untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023.

"Saya sudah siap kembali main untuk Madura (United). Sebelumnya, mohon maaf, saya harus absen. Sebab, memang keluarga sangat mem butuhkan kehadiran saya. Semuanya pasti sudah paham itu. Tapi, sekarang saya sudah siap main lagi," terangnya seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain 25 tahun itu memang cukup diandalkan Fabio Lefundes di sisi sayap. Dia selalu jadi pilihan utama dalam tiga pertandingan musim ini dan berkontribusi satu gol dan dua assist.

Karena itu, kembalinya Malik Risaldi untuk pertandingan kontra Dewa United FC nanti diharapkan dapat membantu Madura United kembali ke trek kemenangan dan tetap mempertahankan posisi tim di puncak klasemen sementara.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, malik risaldi, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-dapat-amunisi-tambahan-jelang-menghadapi-dewa-united-fc
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini