Madura United Bertekad Putus Tren Buruk, Pantang Remehkan Persiraja

Penulis: Dayat Huri
Rabu 27 Okt 2021, 10:30 WIB
Manajer Madura United, Rahmad Darmawan

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajer Madura United, Rahmad Darmawan bertekad menjadikan pertandingan kontra Persiraja Banda Aceh, Rabu (27/10) sore WIB, sebagai momentum kebangkitan timnya yang dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 selalu gagal menang.

Performa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu pada awal musim Liga 1 2021/2022 ini memang masih belum sesuai harapan. Dari total delapan pertandingan yang sudah dilakoni, baru satu kemenangan yang berhasil diraih, sementara lima lain imbang, dan dua lainnya berakhir dengan kekahalan.

Menghadapi Persiraja Banda Aceh yang kini tengah berada di dasar klasemen sementara, Rahmad Darmawan menyebut bahwa tim asuhannya kini dalam motivasi tinggi untuk mengakhiri rentetan hasil buruk. Kemenangan pun jadi target yang ingin diraih.

"Kami sudah melakukan latihan maksimal melawan Persiraja, dan kami menatap pertandingan ini dengan serius. Pemain punya motivasi tinggi di pertandingan melawan Persiraja besok," kata pelatih yang karib disapa RD itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan tak ingin para pemainnya memandang sebelah mata kekuatan Persiraja Banda Aceh. Menurut dia, Laskar Rencong tetap tim kuat yang secara permainan mampu memberikan perlawanan terhadap lawan-lawannya.

"Persiraja kami anggap satu tim kuat, karena mampu memberikan perlawanan bagus. Karena kami tahu mereka sudah berada di level papan atas," ujar mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Meski begitu, lini pertahanan Madura United dapat sedikit bernafas lega di pertandingan nanti karena Persiraja Banda Aceh dipastikan tak diperkuat top skor timnya, Paulo Henrique yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, Persiraja Banda Aceh, rahmad darmawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-bertekad-putus-tren-buruk-pantang-remehkan-persiraja
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini