Madura United Bertekad Perbaiki Rekor Pertemuan Dengan Persipura Jayapura

Penulis: Dayat Huri
Jumat 01 Okt 2021, 18:15 WIB
Gelandang Madura United, Slamet Nur Cahyo

Gelandang Madura United, Slamet Nur Cahyo/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United memiliki ambisi besar untuk memperbaiki catatan rekor pertemuan dengan Persipura Jayapura. Sejak 2016 silam, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini telah menelan empat kali kekalahan dari Mutiara Hitam dan hanya tiga kali menang, sementara sisanya berakhir imbang.

Kedua tim dijadwalkan kembali bersua dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Minggu (3/10). Madura United yang kini duduk di peringkat 10 klasemen sementara mematok tiga poin pada laga nanti.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengatakan, semangat untuk terus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya tidak pernah pupus. Bahkan, mereka menatap dengan sangat serius laga akhir pekan ini guna mengamankan tiga poin.

Salah satu respon yang dilakukan tim ialah langsung menggeber persiapan, diantaranya berlatih di pusat kebugaran sehari setelah melawan PSIS Semarang. Latihan itu dikhususkan untuk pemain yang tidak diturunkan dan bermain di bawah 50 menit, seperti halnya Bayu Gatra Sanggiawan, Silvio Escobar, dan Alfin Tuasalamony.

"Semua langsung bersiap untuk an menatap laga Jawan Persipura Jayapura. Tentu, itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, tapi kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk bermain baik dan mendapatkan hasil yang baik," kata Rahmad Darmawan seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, gelandang senior Slamet Nur Cahyo mengaku tidak terlalu peduli dengan rekor pertemuan. Dia pun menegaskan bahwa target utamanya adalah mengamankan poin penuh sekaligus memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

"Rekor pertemuan tidak akan terlalu berbicara banyak, kami akan siap tanpa peduli itu untuk hisa kembali menang di Liga 1 ini," ujar pemain dengan nomor punggung 10 itu.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, rahmad darmawan, Persipura Jayapura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-bertekad-perbaiki-rekor-pertemuan-dengan-persipura-jayapura
1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini