Madura United Akan Rekrut Satu Kiper Tambahan untuk Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Rabu 11 Mei 2022, 19:30 WIB
Ziaul Haq sebut Madura United sudah sepakat dengan salah satu kiper anyar

Ziaul Haq sebut Madura United sudah sepakat dengan salah satu kiper anyar/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United telah mengontrak tiga kiper untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim depan. Ketiga kiper yang sudah dikontrak tersebut adalah Fawaid Ansory, Fakhrurrazi Quba dan Rendy Oscario.

Manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu merasa tiga kiper yang sudah kontrak itu kemungkinan belum akan cukup untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq mengatakan, kemungkinan dalam sepak bola tidak bisa ditebak. Dia tidak menginginkan kejadian krisis penjaga gawang seperti musim lalu tidak kembali menimpa klub. Apalagi, masa Covid-19 belum dipastikan sepenuhnya berlalu.

Dia menegaskan, keputusan masih mengincar satu kiper lagi merupakan hasil diskusi dengan Pelatih Fabio Lefundes. Komposisi kiper tidak hanya cukup tiga pemain, minimal harus ada empat pemain.

Kendati demikian, figur asal Pamekasan itu menyebutkan, klub sudah mendapatkan rekrutan kiper terakhir, hanya masih menunggu untuk dipublikasikan.

"Tentu semua kemungkinan sudah dibaca, salah satunya kiper setidaknya harus empat. Sebenarnya, sudah ada satu kiper lagi yang kami pastikan. Dalam waktu dekat, kami umumkan," tutur Ziaul Haq seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, Madura United melakukan perombakan besar-besaran di komposisi penjaga gawang. Praktis, hanya Fawaid Ansory yang merupakan pemain musim lalu yang dipertahankan, selebihnya adalah rekrutan anyar. Kata Habib, pihaknya menaruh harapan besar lini pertahanan bisa lebih kuat dari musim-musim sebelumnya.

Tidak hanya di posisi penjaga gawang, di beberapa posisi lain juga dilakukan perombakan, khususnya untuk pemain asing hanya Jaja yang dipertahankan, sementara tiga lainnya adalah pemain anyar.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, Ziaul Haq

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-akan-rekrut-satu-kiper-tambahan-untuk-liga-1
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini