Madrid Tak Mau Lepas Vazquez, Chelsea Gigit Jari

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Mei 2020, 19:40 WIB
Madrid Tak Mau Lepas Vazquez, Chelsea Gigit Jari

Penyerang sayap Real Madrid, Lucas Vazquez. (Foto: Getty)

Berita Transfer: Chelsea harus melupakan keinginan untuk mendapatkan Lucas Vazquez. Pasalnya, Real Madrid mengurungkan niat untuk melepas pemain jebolan akademi Castila tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Chelsea ingin memperkuat lini serang mereka di musim panas nanti. Klub yang dijuluki The Blues tersebut ingin memperkuat lini serang mereka agar mereka bisa menjadi penantang gelar yang serius untuk musim depan. Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Chelsea adalah winger baru. Nah, sang pelatih Frank Lampard diberitakan mengincar sosok winger Real Madrid, Lucas Vazquez di bursa transfer musim panas nanti.

Bahkan, Vazquez juga sempat menyebutkan bahwa tertarik untuk bermain di kompetisi Premier League. Itu seperti angin segar untuk Chelsea. Namun, menurut laporan Mundo Deportivo, sang penyerang kemungkinan bakal bertahan di Santiago Bernabeu.

Menurut klaim laporan media itu, pelatih klub yang dijuluki Los Blancos itu, Zinedine Zidane merasa bahwa kehadiran pemain yang sudah berusia 28 tahun itu masih dibutuhkan oleh timnya. Ia merasa Vazquez memberikan tambahan tenaga yang diperlukan oleh timnya.

Oleh karena itu, Zidane sudah memerintahkan manajemen Los Blancos untuk menghalau kepergian pemain yang sudah bermain untuk Madrid sebanyak 200 lebih di seluruh kompetisi itu pada musim panas nanti.

Jika memang benar demikian, maka ini menjadi sebuah berita bahagia untuk Vazquez. Sebab, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut juga berharap bisa menghabiskan kariernya bersama Madrid.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid, Chelsea

681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini