Madrid Siap Pinjamkan Jovic, Milan Bakal Hadapi Wolves dan Frankfurt

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 20:04 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Luka Jovic dikabarkan bakal diizinkan meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari ini, namun AC Milan harus menghadapi Wolves dan Eintracht Frankfurt dalam perburuan servisnya.

Outlet dari Spanyol AS memberikan konfirmasi bahwa Los Blancos telah memberikan lampu hijau untuk mengirim Jovic ke klub lain dengan status pinjaman setelah pelatih Zinedine Zidane tidak akan menghalangi kepergiannya.

Rossoneri telah lama mengincar pemain internasional Serbia tersebut, namun manajemen Madrid melihat beberapa masalah terkait keberadaan Zlatan Ibrahimovic, lantaran legenda asal Swedia tersebut merupakan starter permanen klub yang membuat peluang bintang mereka bermain bakal turun drastis di San Siro.

Kendati demikian, striker 23 tahun tersebut sejatinya tak minim peminat mengingat Wolves juga menaruh minat terhadapnya, dengan klub Liga Inggris tersebut sedang mencari penyerang anyar yang bisa menggantikan Raul Jimenez yang tengah mengalami cedera. Sementara itu, mantan timnya Eintracht Frankfurt pun disebut-sebut ingin membawanya kembali ke Bundesliga.

Milan sendiri saat ini sedang mencari sosok striker baru yang bisa menjadi pelapis Ibrahimovic sekaligus penerusnya saat ia gantung sepatu nanti, dan mereka pun telah dikaitkan dengan sejumlah target, termasuk di antaranya Jovic.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, langkah Rossoneri tidak akan mudah mengingat mereka harus bersaing dengan Wolves dan Eintracht Frankfurt dalam perburuan tanda tangannya.

Artikel Tag: Jovic, Madrid, Milan, Frankfurt, Wolves

1183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini