Madrid Serius Ingin Bajak Leao, Milan Siapkan Serangan Balik

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Jun 2022, 11:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan serius ingin merekrut Rafael Leao, namun AC Milan berencana melakukan serangan balik untuk mempertahankannya di klub.

SportMediaset menyorot bagaimana pertanyaan mengenai masa depan Leao terus diperbincangkan di Casa Milan, khususnya saat mempertimbangkan fakta bahwa ia merupakan salah satu pemain penting dalam kemenangan Scudetto Rossoneri.

Los Blancos merupakan ancaman nyata, tetapi Il Diavolo dan bahkan pemilik baru klub Gerry Cardinale jelas tidak ingin kehilangan winger 22 tahun tersebut lantaran peran pentingnya di tim dan proyek mereka dalam melangkah ke depan.

Agennya, Jorge Mendes meminta gaji lebih dari 4.5 juta euro atau setara Rp70 miliar net per musim yang disodorkan Rossoneri sekitar enam bulan lalu, dan kini permintaan pemain internasional Portugal tersebut kini berada di kisaran 6-7 juta euro atau Rp63-108 miliar net per musim. Manajemen raksasa Serie A tersebut ingin menyisipkan klausul pelepasan yang lebih tinggi dalam kontrak barunya nanti yang melebihi nominal saat ini 150 juta euro atau Rp2.3 triliun menjadi sekitar 250-300 juta euro atau Rp3.9-4.6 triliun.

Langkah aktif Milan tersebut dimaksudkan sebagai respon dari pendekatan Real Madrid yang ingin membajak Leao setelah menyisihkan dana cukup besar usai gagal mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini yang menunjukkan keseriusan klub mempertahankan mantan bintang Lille tersebut.

Artikel Tag: Leao, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madrid-serius-ingin-bajak-leao-milan-siapkan-serangan-balik
6080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini