Madrid Punya Klausa Pembelian Kembali, Milan Tetap Ingin Permanenkan Brahim

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 10:36 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sudah mulai mempertimbangkan mengaktifkan pilihan mereka untuk mempermanenkan status Brahim Diaz, meskipun Real Madrid memiliki klausa pembelian kembali.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri menganggap Brahim sebagai inti proyek mereka dan gelandang serang utama yang pantang digeser dari starting XI. Karena itulah, manajemen raksasa Serie A tengah serius memikirkan bagaimana memboyongnya secara permanen dari Los Blancos.

Playmaker 22 tahun tersebut didatangkan dari Real Madrid dengan status pinjaman berbayar selama dua tahun yang berarti ia akan tetap membela Milan hingga Juni 2023. Kendati demikian, Paolo Maldini dan Ricky Massara diketahui berhasil menyisipkan pilihan pembelian permanen dalam transaksi transfernya musim panas lalu dengan membayar tebusan sebesar 22 juta euro atau Rp352 miliar.

Sementara itu, Los Blancos bakal memiliki peluang untuk membeli pemain internasional Spanyol tersebut dengan membayar sekitar 27 juta euro atau Rp432 miliar kepada Rossoneri. Akan tetapi, mereka tampaknya tidak khawatir akan kondisi tersebut dan akan menjalankan rencana mereka dengan harapan raksasa La Liga tersebut benar-benar bersedia melepaskan kendali mereka atas mantan starlet Manchester City trtsebut.

Brahim sendiri diperkirakan tidak akan mendapat banyak jatah waktu bermain di Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti, sehingga kini Milan perlu memutuskan apakah dan kapan mereka akan berupaya mempermanenkan status playmaker muda andalan mereka tersebut.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madrid-punya-klausa-pembelian-kembali-milan-tetap-ingin-permanenkan-brahim
2650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini