Madrid Pimpin Perburuan, Milan Ubah Rencana Soal Camavinga

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Apr 2020, 23:09 WIB
Madrid Pimpin Perburuan, Milan Ubah Rencana Soal Camavinga

Eduardo Camavinga (Sumber: Eng News 24h)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengubah rencana mereka setelah Real Madrid kini memimpin perburuan starlet sensasional Rennes, Eduardo Camavinga.

Camavinga telah mengguncang Ligue 1 musim ini dengan menembus starting XI Rennes di usianya yang masih 17 tahun. Selain kualitas teknis, ia juga mempertontonkan kepemimpinan yang jarang terlihat di usianya.

Karena itulah, sebagaimana yang dikemukakan oleh Fabrizio Romano dari Calcio Mercato, rencana Rossoneri untuk sang pemin telah berubah sepenuhnya. Pada setiap pertandingan, tampaknya ada klub baru yang hadir mengamatinya, yang berarti persaingan memperebutkan servisnya bakal sangat sengit.

Los Blancos saat ini tengah memimpin perburuan dan sudah menginisiasi kontak dengan agennya mengingat Zinedine Zidane ingin memboyong kompatriotnya tersebut. Kendati demikian, jalan ke tahap pembelian agaknya masih jauh.

Banderol Camavinga menurut reporter terpercaya tersebut telah melambung hingga lebih dari 50 juta euro atau setara Rp800 miliar dan hal tersebut membuat rencana Milan menjadi sangat rumit. Direktur pencari bakat mereka, Geoffrey Moncada, dan timnya sejatinya telah mengikuti starlet berbakat tersebut untuk waktu yang cukup lama.

Kendati demikian, akan perlu investasi besar untuk membajak gelandang bertahan tersebut. Untuk saat ini, Il Diavolo masih sangat enggan dengan jenis transaksi mahal dan lebih memilih membangun tim ekonomis dan efisien.

Mahar 50 juta euro Camavinga sudah sangat tinggi, sementara ia diperkirakan bakal meminta bayaran lebih dari 4 juta euro atau Rp64 miliar per tahun. Selain Madrid, klub-klub Liga Inggris juga mengintai yang membuat posisi Milan kian sulit.

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Rennes, AC Milan, Real Madrid

2207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini