Madrid Pasang Harga, Milan Siap Kembali Bidik Marco Asensio

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Apr 2022, 11:53 WIB
Marco Asensio

Marco Asensio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah bersiap kembali membidik Marco Asensio setelah Real Madrid memasang harga untuk penyerang mereka tersebut.

MilanNews memberikan informasi terkini dengan menyorot bagaimana SportMediaset mengutip pernyataan agen Asensio awal pekan ini yang mengakui bahwa kliennya memang diminati oleh Rossoneri.

"Ketertarikan Milan adalah suatu kebanggaan, masa depan di Milan merupakan sebuah pilihan, ada pula tawaran dari dua klub Liga Inggris termasuk Arsenal, kami siap mengevaluasi setiap kemungkinan," ujar sang agen.

Pada jendela transfer musim panas lalu, Il Diavolo sempat menggali informasi mengenai situasi pemain internasional Spanyol tersebut dan bahkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Los Blancos. Akan tetapi, transaksi kandas di tengah jalan lantaran keinginan sang bintang untuk bertahan di Santiago Bernabeu dan memperjuangkan posisinya di tim, sesuatu yang berhasil ia lakukan dengan baik mengingat ia telah mencatat 34 penampilan dan membukukan 10 gol bersama raksasa La Liga di semua kompetisi musim ini.

Manajemen Rossoneri merupakan penggemar winger 26 tahun tersebut dan yakin ia akan menjadi profil yang menarik bagi klub mengingat kualitas teknisnya dan fakta bahwa ia bisa bermain baik sebagai playmaker maupun di sayap kanan lini serang tim.

Kendati demikian, transaksi tersebut bakal rumit lantaran kontrak Asensio bakal brakhir pada 2023 mendatang dan Real Madrid memasang banderol di kisaran 25 juta euro atau Rp400 miliar, namun situasi tersebut tetap perlu dipantau.

Artikel Tag: Asensio, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madrid-pasang-harga-milan-siap-kembali-bidik-marco-asensio
1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini