Madrid Naksir Leao, Milan Siap Pasang Klausul Kontrak Selangit

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Jun 2022, 20:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan tertarik membajak Rafael Leao, namun AC Milan berencana mengambil langkah untuk melindunginya dalam jangka panjang.

Diario AS menyebutkan bahwa kontrak Leao saat ini akan berakhir pada 2024 mendatang dan ia memiliki klausul pelepasan sebesar 150 juta euro atau setara Rp2.3 triliun, namun setelah performa krusialnya dalam kemenangan Scudetto Rossoneri, ada keinginan untuk menaikkan nominal tersebut.

Milan telah menghubungi agennya, Jorge Mendes, untuk membahas perpanjangan kontrak dan menegosiasikan kenaikan dalam klausulnya hingga 200 juta euro [Rp3 triliun] atau bahkan 250 juta euro [Rp3.9 triliun]. Kendati demikian, Los Blancos menyadari bahwa Marco Asensio dan Luka Jovic merupakan dua pemain yang sangat disukai raksasa Serie A tersebut sehingga mereka mungkin akan menawarkan keduanya sebagai penukar untuk menurunkan banderol winger muda Portugal.

Meski demikian, mantan bintang Lille tersebut sangat bahagia di Milano dan ingin melanjutkan petualangannya bersama Rossoneri. Akan tetapi, jika Real Madrid benar-benar mengajukan tawaran konkrit yang bisa diterima manajemen, ia tidak akan menolak peluang hijrah ke Santiago Bernabeu.

Milan sejatinya telah memulai negosiasi perpanjangan kontrak Leao sejak beberapa bulan lalu. Akan tetapi, kasus hukumnya dengan Sporting CP menghambat proses tersebut hingga sempat menundanya. Akan tetapi, kini kedua belah pihak siap kembali duduk bersama untuk menuntaskan persoalan tersebut sehingga masa depannya lebih terjaga.

Artikel Tag: Leao, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madrid-naksir-leao-milan-siap-pasang-klausul-kontrak-selangit
1517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini