Madrid Minta AC Milan Pulangkan Brahim Diaz Jika Inginkan Asensio

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 26 Sep 2022, 18:58 WIB
Real Madrid dilaporkan berkenan melepas Marco Asensio ke AC Milan, asalkan Rossoneri mau mengembalikan Brahim Diaz ke Santiago Bernabeu / via Getty Images

Real Madrid dilaporkan berkenan melepas Marco Asensio ke AC Milan, asalkan Rossoneri mau mengembalikan Brahim Diaz ke Santiago Bernabeu / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Laporan terbaru dari Spanyol mengatakan jika Real Madrid terbuka untuk melepas Marco Asensio ke AC Milan di bulan Januari mendatang. Namun, Asensio baru akan dilepas oleh El Real jika Milan bersedia untuk mengembalikan Brahim Diaz ke Santiago Bernabeu.

Gara-gara tak mendapatkan menit bermain reguler dari pelatih Carlo Ancelotti, Marco Asensio mulai kesal dengan statusnya yang cuma menjadi pemain cadangan di Real Madrid.

Gelandang asal Spanyol ini bahkan beberapa waktu lalu mengaku berminat untuk pindah ke Barcelona, asalkan ia bisa mendapatkan kesempatan lebih sering bermain di lapangan.

Kepindahan ke Barcelona inilah yang kemudian coba dicegah oleh manajemen Real Madrid.

Dengan status Asensio yang akan bebas transfer pada Juni tahun depan, maka Madrid memilih untuk menguangkan Asensio pada bulan Januari besok.

Kebetulan ada AC Milan yang sejak bursa transfer musim panas kemarin berminat kepada Asensio.

Tim asuhan Stefano Pioli tersebut memang kekurangan sosok mumpuni di sektor sayap kanan dan Asensio diharapkan bisa menambal lubang di skuat Rossoneri.

Melansir laporan terbaru dari Mundo Deportivo, Madrid diklaim terbuka untuk melepas Asensio ke Milan Januari nanti.

Namun ada satu syarat yang diajukan oleh Madrid kepada Milan, yakni Rossoneri harus mengembalikan Brahim Diaz kepada El Real.

Seperti diketahui, Brahim Diaz sedang memasuki musim ketiganya menjalani masa peminjaman bersama Milan.

Madrid memandang Diaz sebagai solusi paling ideal terkait pengganti Asensio dan mereka pun tidak perlu merogoh kocek lagi untuk mengisi kepergian Asensio.

Terkait transfer tukar guling ini, maka Milan hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 17 juta Euro untuk menuntaskan transfer Asensio.

Jumlah ini didapat dari selisih valuasi Asensio dan Diaz jika mengacu pada situs Transfermarkt.

Harga jual Asensio sekarang ditaksir ada di angka 35 juta Euro, sementara Diaz nilai jualnya berada di angka 18 juta Euro.

Artikel Tag: AC Milan, Brahim Diaz, Marco Asensio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madrid-minta-ac-milan-pulangkan-brahim-diaz-jika-inginkan-asensio
3126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini