Madrid Melirik, PSG Terus Kejar Status Bebas Transfer Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Mar 2021, 22:53 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan selalu berupaya merekrut Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer dari AC Milan, menyusul rumor ketertarikan Real Madrid.

Donnarumma di usianya yang masih muda telah menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dan bukan hal yang mengejutkan bahwa sejumlah klub tengah memantau situasinya, terutama lantaran kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir musim panas ini.

Kiper 22 tahun tersebut sejatinya ingin bertahan di Milan, namun pihak klub belum kunjung mencapai kesepakatan dengan Mino Raiola. Sang agen memang dikenal sulit dalam bernegosiasi dan akan memerlukan perjuangan keras untuk mempertahankan bintang mereka.

Sementara itu, sebagaimana yang dikemukakan oleh Le10Sport, PSG selalu mengikuti perkembangan situasi pemain internasional Italia tersebut lantaran penjaga gawang mereka saat ini Keylor Navas sekarang sudah berusia 34 tahun. Karena itulah, sebagai upaya peremajaan skuat, raksasa Ligue 1 tersebut memandang kiper Rossoneri sebagai sempurna untuk jangka panjang.

Pekan lalu, TuttoMercatoWeb menyebutkan bahwa selain klub Prancis tersebut, Los Blancos juga sedang memantau situasi dan kemungkinan akan memutuskan untuk mengambil langkah. Kendati demikian, segalanya akan bergantung pada hasil pembaharuan kontrak sang pemain dengan Il Diavolo yang kemungkinan besar akan segera menemui titik temu.

Jika Milan gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Donnarumma, besar kemungkinan PSG dan Madrid bakal saling bersaing untuk memperebutkan servis produk jebolan akademi klub tersebut.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Madrid, PSG

751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini