Madrid Ingin Klausul Pembelian Lebih Tinggi Untuk Transfer Brahim Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 14:56 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan menginginkan nominal lebih tinggi dalam klausul pembelian Brahim Diaz dengan AC Milan dikabarkan masih melanjutkan negosiasi transfer playmaker muda tersebut.

Brahim merupakan salah satu pemain pinjaman dari musim lalu yang ingin dipertahankan Rossoneri musim depan. Negosiasi dengan Los Blancos pun telah berlangsung selama beberapa pekan terakhir, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin.

Menurut kabar dari jurnalis Sky Italia Manuele Baiocchini, kedua klub saat ini tengah berdialog mengenai persoalan tersebut, namun ada beberapa detail yang perlu dibahas. Klausul pembelian untuk transaksi pinjaman tersebut tampaknya menjadi masalah terbesar yang harus diselesaikan.

Milan sejatinya telah mengajukan tawaran di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar, namun Real Madrid menginginkan nominal yang jauh lebih tinggi. Raksasa La Liga tersebut bahkan bersedia membuka peluang pinjaman selama dua tahun selama klausul pembeliannya lebih tinggi dari yang disodorkan Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Selain mahar yang lebih tinggi, Los Blancos juga ingin menyisipkan klausul pembelian kembali sehingga masih perlu dilihat apakah kesepakatan tersebut dapat tercapai dalam hal besarnya tebusan dan seberapa jauh Rossoneri bersedia melangkah untuk mengamankan servis gelandang serang 21 tahun tersebut.

Brahim sendiri tampaknya sudah tidak sabar mengamankan transfer kembalinya ke Milan mengingat di sana ia akan mendapat lebih banyak jatah waktu bermain ketimbang bersama Real Madrid.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madrid-ingin-klausul-pembelian-lebih-tinggi-untuk-transfer-brahim-ke-milan
1635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini