Madrid Beri Lampu Hijau Pada Raphael Varane untuk Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 12:00 WIB
Bek Real Madrid, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa LaLiga, Real Madrid, dikabarkan telah memberikan lampu hijau kepada Raphael Varane untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas tahun ini. Bahkan Varane dan MU saat ini diklaum tengah melakukan negosiasi.

Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini dikabarkan akan menambah kekuatan di lini belakang mereka. The Red Devils kabarnya menginginkan bek Real Madrid, Raphael Varane, yang nantinya akan menjadi rekan bagi Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.

Namun proses kepindahan Varane ke Old Trafford nyatanya tak semudah yang dibayangkan. Pasalnya Los Blancos masih memiliki keinginan untuk mempertahankannya lebih lama lagi.

Tapi seperti kabar yang dilansir dari Sky Sports, Madrid diklaim telah memberikan lampu hijau bagi Varane untuk memperkuat Man United di musim depan. Bahkan Madrid telah mengizinkan bek asal Prancis itu untuk melakukan negosiasi dengan The Red Devils.

Perwakilan Varane dan MU pada saat ini dikabarkan telah memulai proses negosiasi untuk mencapai kesepakatan pribadi terkait besaran nilai gaji dan durasi kontrak. Adapun proses negosiasi dengan Madrid akan dilakukan setelah sang pemain sepakat untuk merumput di Old Trafford.

Kontrak Varane sendiri di Madrid saat ini menyisakan kurang dari 12 bulan dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang. Varane telah memperkuat Madrid selama 10 tahun dan tampil sebanyak 360 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 17 gol.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madrid-beri-lampu-hijau-pada-raphael-varane-untuk-gabung-man-united
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini