Maddison Tak Punya Alasan Tinggalkan Leicester Demi Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jan 2020, 09:15 WIB
Maddison Tak Punya Alasan Tinggalkan Leicester Demi Man United

James Maddison (Foto: Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan penggawa Leicester City, Matt Elliott, menilai The Foxes tak perlu khawatir terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap James Maddison. Elliott menilai saat ini Maddison tak punya alasan kuat untuk pergi meninggalkan King Power Stadium.

Pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini, nama Maddison kembali dihubungkan dengan Manchester United. Pemain internasional Inggris itu kabarnya berada di urutan teratas daftar pemain yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan sejumlah media Inggris melaporkan bahwa pihak MU siap menyertakan nama Jesse Lingard sebagai bagian dari kesepakatan transfer ditambah dengan uang tunai sekitar 45 juta poundsterling.

Menanggapi ketertarikan Man United terhadap Maddison, Elliott menilai pihak Leicester City tak perlu khawatir dengan kabar tersebut. Selain Maddison memang tak terburu-buru untuk meninggalkan The Foxes karena masih dalam tahap perkembangan, klub juga tak memiliki kewajiban untuk melepas pemain bintang mereka karena kondisi keuangannya sangatlah sehat.

"Tentu saja sangat penting bagi tim mana pun untuk mempertahankan pemain andalan mereka, namun dalam kasus ini menurut saya tak ada yang harus dikhawatirkan oleh manajer dan para petinggi Leicester," ujar Elliott kepada Sky Sports.

“Maddison adalah seorang pemain papan atas, namun dia masih dalam tahap pengembangan. Saya pikir juga dia tidak terburu-buru untuk meninggalkan Leicester City."

"Terlebih Leicester tidak dalam situasi yang mengharuskan mereka melepas pemain bintangnya kendati ada klub besar yang menawarkan nilai transfer fantastis. Mereka memiliki kondisi keuangan yang sehat dan telah menunjukkan kemajuan yang pesat."

"Bukan hanya itu, saat satu atau dua pemain pergi maka Leicester masih memiliki pemain lainnya yang siap untuk diturunkan," pungkasnya.

Artikel Tag: james maddison, Manchester United, Leicester City

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini