Maddison Senang Lihat Ndidi Kembali Cetak Gol Bagi Leicester

Penulis: Dwi Prima
Selasa 26 Jan 2021, 20:23 WIB
Maddison Senang Lihat Ndidi Kembali Cetak Gol Bagi Leicester

Wilfred Ndidi / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: James Maddison senang melihat Wilfred Ndidi mencetak gol untuk pertama kalinya bagi Leicester City pada musim 2020/21.

Pemain internasional Inggris, memberikan penghormatan kepada upaya tak kenal lelah dari pemain internasional Nigeria itu di lini tengah, dan senang melihatnya membuat gol.

"Dia melakukan pekerjaan dan tidak ada orang di sana, tidak ada pemain atau anggota staf yang tidak menghargai apa yang dibawa Wilfred Ndidi ke tim," ungkap Madisson kepada Leicester City TV.

"Saya pikir dia akan menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda bahwa menembak belum tentu merupakan aset terkuatnya. Dia terus mencoba - sebanyak Vards (Jamie Vardy) dan Kasper (Schmeichel) memukulinya karena menembak dari mana saja!

"Itu adalah tendangan sudut yang berhasil dengan baik. Kami tidak cukup berhasil pada tembakan pertama dari Harvey Barnes, yang jatuh ke Wilf di belakangnya, tapi kami menerimanya! Saya sangat senang untuknya, dia pria yang luar biasa dan pemain yang luar biasa.

"Dia akan sangat jarang mendapatkan berita utama di bagian belakang koran karena dia melakukan pekerjaan kotor yang tidak ingin dilakukan orang dan orang tidak benar-benar ingin menganalisis karena itu tidak terlalu fasih.

"Ini tidak seperti menunjukkan gol yang mengarah ke pojok atas, tapi dia melakukan pekerjaan ini dan tidak ada orang di sana, tidak ada pemain atau anggota staf yang tidak menghargai apa yang dibawa Wilfred Ndidi ke tim.

"Saya selalu mengatakan itu seperti memiliki dua pemain. Saya merasa aman dan terlindungi ketika dia mendukung saya. Jadi penghargaan untuknya dan saya harap dia menjadi berita utama."

Artikel Tag: james maddison, Wilfred Ndidi, Leicester City

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini