Maddison Sebut Pengaruh Besar Fans di Kemenangan Tottenham vs Brighton

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Feb 2024, 08:24 WIB
Maddison

James Maddison (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Maddison menyebutkan pengaruh besar fans dan kuatnya dukungan mereka di Tottenham Hotspur Stadium saat timnya meraih kemenangan telat atas Brighton 2-1 di pertandingan Premier League yang berlangsung Sabtu akhir pekan lalu.

James Maddison terlibat dalam kemenangan brilian Tottenham di menit akhir atas tamunya Brighton di Sabtu lalu, di mana Richarlison melepaskan bola kepada Son Heung-min dan kemudian sang kapten mengirimkan umpan matang kepada Brennan Johnson yang menyarangkan gol kemenangan ke gawang tim tamu.

Ini merupakan kali ketiga Spurs meraih kemenangan di menit akhir di hadapan para pendukungnya sendiri setelah menundukkan Liverpool dan Sheffield United dan Maddison menunjuk kekuatan 17.500 fans di belakang gawang yang hampir menyerap gol di menit akhir.

“Sepertinya kami sering melakukan hal itu ya? Saya ingin meraih kemenangan nyaman 3-0! Ada keindahan saat menang di menit akhir dan mencetak gol di menit akhir seperti itu, menunjukkan karakter dan mantalitas nyata untuk tetap berjalan seperti itu, sebuah perasaan menakjubkan,”ujar Madders via laman resmi Spurs.

“Para penonton juga, seluruh stadion sangat brilian hari ini dan mendukung kami di sepanjang pertandingan, namun penonton itu, gol itu semua gol di menit akhirnya datang.

“Jadi terima kasih banyak pada para penggemar, mereka membantu kami, anda terkadang tidak menyadarinya, jika anda berada di dalam salah satu pertandingan itu dan anda mulai berpikir, ‘apakah ini akan menjadi salah satu dari hari-hari itu?’, itu membuat kami terus melangkah, dan satu persen itu bisa membantu, jadi terima kasih.”

Artikel Tag: Maddison, Tottenham, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maddison-sebut-pengaruh-besar-fans-di-kemenangan-tottenham-vs-brighton
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini