Maddison Belum Teken Kontrak Baru, MU Masih Punya Peluang?

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Feb 2020, 06:48 WIB
Maddison Belum Teken Kontrak Baru, MU Masih Punya Peluang?

James Maddison (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengonfirmasi bahwa pihaknya dan perwakilan James Maddison masih melakukan negosiasi terkait kontrak baru sang pemain. Namun Rodgers memastikan bahwa sang pemain belum menandatangani kesepakatan baru.

Maddison sendiri dalam satu musim terakhir terus dihubungkan dengan Manchester United. Bahkan di bursa transfer musim panas tahun lalu, MU nyaris mendatangkannya hanya saja mereka keberatan dengan banderol yang dipasang oleh Leicester City.

Pada musim panas mendatang, Man United berencana untuk kembali menghabiskan banyak uang lagi untuk mendatangkan pemain baru. Bersama bintang Aston Villa, Jack Grealish, Maddison berada di urutan teratas daftar pemain yang paling mereka inginkan di jendela transfer selanjutnya.

Namun belum lama ini beberapa media mengklaim bahwa peluang MU untuk mendatangkan Maddison nyaris tertutup karena sang pemain dikabarkan akan menandatangani kontrak baru. Akan tetapi belakangan Rodgers justru mengonfirmasi bahwa Maddison belum menandatangani kontrak baru karena proses negosiasi masih dilakukan oleh pihak klub dan perwakilan sang pemain.

"Posisinya masih sama dengan di mana ia beradasebelumnya," ujar Rodgers dilansir dari Manchester Evening News.

"Klub dan perwakilannya [Maddison] masih bernegosiasi [terkait kesepakatan baru] dan mudah-mudahan mereka akan segera menemukan kesimpulan," pungkasnya.

Dengan adanya kabar tersebut tentu akan menjadi harapan baru bagi pihak Man United untuk memanfaatkan situasi guna membujuk Maddison bersedia merumput di Old Trafford musim depan.

Artikel Tag: james maddison, Manchester United, Leicester City, Brendan Rodgers

768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini