Maddison Alami Cedera dalam Laga Terakhir Sebelum Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Minggu 13 Nov 2022, 14:56 WIB
Maddison Alami Cedera dalam Laga Terakhir Sebelum Piala Dunia 2022

James Maddison / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Maddison harus diganti pada menit ke-24 di laga terakhir sebelum Piala Dunia 2022, dalam pertandingan lanjutan Liga Premier ketika Leicester bertandang ke markas West Ham pada hari Sabtu (12/11).

Cedera ini berpotensi menempatkan tempatnya di Piala Dunia dalam bahaya hanya tiga hari sebelum Inggris akan terbang ke Qatar untuk berpartisipasi dalam turnamen terbesar sepak bola dunia.

Maddison membuka skor untuk The Foxes di London timur, melanjutkan performa luar biasa yang membuatnya baru-baru ini mendapatkan panggilan internasional pertamanya sejak 2019 ketika Gareth Southgate mengumumkan skuat Inggris yang berisikan 26 pemain terakhirnya untuk Piala Dunia.

Namun di pertengahan babak pertama melawan West Ham, dugaan cedera hamstring memaksanya keluar dari pertandingan, Leicester kemudian menggantikannya dengan Dennis Praet.

Sebelum pengumuman skuat yang dilakukan Southgate, ada tuntutan besar agar Maddison dimasukkan ke dalam skuat Inggris.

Ada desas-desus menjelang pengumuman terakhir bahwa dia tidak akan dimasukkan, tetapi dalam daftar yang dikonfirmasi oleh Southgate, yang memberi pemain debut internasional seniornya tiga tahun lalu, memasukkan namanya bersama pemain seperti Harry Kane dan Raheem Sterling.

Penggemar Leicester dan Inggris sekarang sedang gugup menunggu berita lebih lanjut tentang kondisinya, bahkan dengan cedera yang relatif kecil yang cukup berpotensi menjadi penghalang baginya tampil di Piala Dunia 2022, mengingat betapa ketatnya perubahan bisa dilakukan sebelum turnamen dimulai pada akhir pekan depan.

Artikel Tag: james maddison, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maddison-alami-cedera-dalam-laga-terakhir-sebelum-piala-dunia-2022
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini