Maddison Abaikan Rumor Transfernya ke Man United dan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Jun 2019, 18:33 WIB
Maddison Abaikan Rumor Transfernya ke Man United dan Tottenham

James Maddison pilih abaikan rumor transfernya ke Man United dan Tottenham (foto:Offside)

Berita Transfer: Pemain Leicester City, James Maddison menyatakan ia tidak enggan menanggapi rumor menyangkut kepindahannya dari King Power Stadium di musim panas ini. Manchester United dan Tottenham Hotspur santer dikaitkan dengan transfer sang gelandang.

Pemain 22 tahun tersebut menampilkan perfoma impresifnya sepanjang musim lalu di Premier League dengan mencatatkan 31 penampilan dan koleksi tujuh golnya. Manchester Unite dan Tottenham dikaitkan dengan transfer bernilai 60 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,08 Triliun) untuk memboyong sang Maddison. Akan tetapi Maddison ternyata sama sekali tidak tertarik dengan rumor tersebut.

Saat ditanyakan apakah ia berpikir tentang transfernya, ia mengatakan via The Mirror: “Tidak, anda harus mengabaikannya dan harus menghadapinya dengan tenang.

“Saat masih berusia 17 tahun saya menjadi starter di lima pertandingan untuk Coventry dan melihat kabar bahwa saya dikaitkan dengan Tottenham dan Liverpool.

“Dengan semua rumor transfer tersebut anda harus menerimanya sebagai sebuah kehormatan karena orang sedang membicarakan anda dan itu tidak akan mengganggu saya.”

Maddison saat ini sedang bersiap untuk menjadi salah satu pemain kunci timnas U21 Inggris dan mereka ingin memenangkan kejuaraan Eropa yang berlangsung di Italia musim panas ini. Mereka akan menghadapi Perancis di penyisihan grup yang akan berlangsung Selasa besok sebelum menghadapi Rumania pada 21 Juni dan Krosia pada 24 Juni mendatang.

The Foxes mendatangkan Maddison dari Norwich City pada 2018 dengan nilai transfer yang dirahasiakan namun diperkirakan berkisar 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 360 Miliar) dan diikat kontrak selama lima tahun.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Manchester United, Leicester City, james maddison

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini