banner babe

Maaf MU dan Juve, Dembele Tidak Dijual!

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 21 Agu 2019, 13:49 WIB
Maaf MU dan Juve, Dembele Tidak Dijual!

Moussa Dembele / via Getty Images

Berita Transfer: Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, menegaskan bahwa klubnya tidak punya niat untuk melepas Moussa Dembele ke klub manapun termasuk Manchester United ataupun Juventus di masa mendatang.

Sejak ditinggal pergi oleh Romelu Lukaku yang berlabuh ke Inter Milan, Ole Gunnar Solskjaer membidik nama Dembele sebagai salah satu calon pengganti dari striker asal Belgia tersebut.

MU sendiri kabarnya sudah mengajukan penawaran sebesar 45 juta Poundsterling kepada mantan penyerang Glasgow Celtic tersebut.

Namun hingga bursa transfer di Inggris ditutup pada 9 Agustus kemarin, MU tak kunjung mengajukan proposal resmi kepada Lyon dan diperkirakan mereka akan kembali mengejar tanda tangan Dembele pada bursa transfer musim dingin nanti.

Selain MU, raksasa Serie A Italia yaitu Juventus dikabarkan juga tertarik memboyong striker berusia 23 tahun itu.

Pemain incaran utama Juve, Mauro Icardi, dianggap terlalu mahal dan mereka pun kini membidik Dembele sebagai alternatif yang lebih murah ketimbang striker milik Inter Milan tersebut.

Namun, harapan Juve dan MU untuk mendapatkan Dembele pada akhirnya harus bertepuk sebelah tangan setelah Aulas mengumumkan bahwa Lyon tak punya niatan untuk melakukan negosiasi transfer dengan klub manapun.

Lewat akun Twitter resmi miliknya, Aulas menulis:

"Lyon tidak tertarik dengan tawaran apapun untuk Dembele. Dia adalah salah satu simbol dari proyek terbaru kami. Maaf Manchester United dan Juventus, ini bukan masalah harga tetapi soal prinsip," tulis pria berusia 70 tahun ini.

Dembele sendiri baru semusim membela Lyon setelah tahun lalu ditebus dari Celtic dengan banderol sebesar 22 juta Euro.

Ia tak menemukan kesulitan untuk beradaptasi dengan Lyon di mana dari 33 kali penampilannya di Ligue 1 musim lalu, dirinya sukses mencetak 15 gol serta 4 assists bagi Les Gones.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Manchester United, Juventus, Lyon, Jean-Michel Aulas

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini