Maaf Inter, Papu Gomez Tidak Dilepas Secara Gratis

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Jan 2021, 11:00 WIB
Papu Gomez

Papu Gomez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Media Italia klaim Inter Milan tidak akan mendapatkan Papu Gomez secara gratis. Atalanta menolak skema pemutusan kontrak pemain 32 tahun tersebut.

Inter Milan dilaporkan cukup serius mendatangkan gelandang Atalanta, Papu Gomez. Pemain asal Argentina tersebut memang berusaha didatangkan secara gratis, namun tetap ada biaya tambahan yang harus dikeluarkan Nerazzurri.

Dalam laporannya, Tuttosport menyebut jika Inter harus menyiapkan dana setidaknya 10 juta Euro untuk mendatangkan Gomez dari Atalanta. Hal ini disebabkan karena pihak La Dea enggan melepasnya secara gratis, mengingat kontraknya baru akan selesai di tahun 2022.

Tidak hanya biaya transfer, Inter pun harus membayar sejumlah dana lainnya, termasuk gaji kotor sang pemain hingga kesepakatan total menelan biaya sekitar 25 juta Euro.

Sebelumnya, hubungan manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini dan Gomez dilaporkan memanas. Kondisi ini membuat pemain 32 tahun tersebut memutuskan untuk hengkang dari Bergamo menuju Inter atau AC Milan, dua klub yang saat ini sangat serius ingin mendatangkannya.

Untuk memudahkan proses kepergiannya, pihak Gomez meminta Atalanta untuk melepasnya secara gratis dengan skema pemutusan kontrak. Namun hal tersebut ditolak pihak manajemen dan tetap menginginkan skema transfer untuk melepasnya.

Kondisi ini tentu akan membuat Inter semakin sulit, mengingat mereka saat ini sedang berusaha untuk menekan pengeluaran dengan berburu pemain gratisan. Pihak Gomez sendiri menegaskan enggan menyebrang ke klub di luar Italia, mengingat keluarganya sudah menetap di Bergamo.

Artikel Tag: Papu Gomez, Inter Milan

961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini