Lyon Turunkan Harga Jual Houssem Aouar, Arsenal Senang

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 26 Sep 2020, 17:00 WIB
Houssem Aouar sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Arsenal

Houssem Aouar. (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Berita Transfer: Lyon kabarnya telah menurunkan tuntutan harga mereka untuk penjualan Houssem Aouar, dengan Arsenal hampir mencapai kesepakatan untuk merekrut gelandang asal Perancis tersebut.

Klub berjuluk Les Gones diyakini telah menolak tawaran sebesar 32 juta poundsterling dari tim Mikel Arteta, tetapi mereka mengharapkan klub London utara itu untuk kembali dengan tawaran baru yang lebih baik.

Lyon awalnya memasang harga 55 juta poundsterling untuk Houssem Aouar, tetapi menurut kabar dari ESPN, mereka sekarang telah mengurangi angka itu menjadi antara 36-41 juta poundsterling. Nominal tersebut tidak jauh dari tawaran pembuka The Gunners.

Klub Ligue 1 itu terpaksa menurunkan banderol pemain berusia 22 tahun tersebut karena pandemi virus corona sangat memengaruhi kesehatan finansial mereka.

Sementara itu, setelah menjual Emiliano Martinez ke Aston Villa senilai 20 juta poundsterling, Arsenal berusaha mati-matian untuk melepas Lucas Torreira untuk mengumpulkan dana tambahan guna mendatangkan Houssem Aouar.

Telefoot baru-baru ini mengklaim gelandang asal Perancis tersebut sudah setuju untuk pindah ke Emirates Stadium musim panas ini, dan sekarang tinggal menunggu kesepakatan antara Lyon dan The Gunners.

Edu, direktur teknik Arsenal, telah mengadakan pembicaraan dengan direktur olahraga Les Gones Juninho selama beberapa minggu terakhir sebelum mengajukan penawaran resmi untuk Aouar. Dan sekarang, peralihan sang gelandang ke Premier League tampaknya hanya tinggal menunggu waktu.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Arsenal, Lyon, transfer

1786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini