Lyon Siapkan Permainan Seperti Ini Saat Jamu Troyes

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 22 Sep 2021, 20:30 WIB
Peter Bosz mempersiapkan timnya Lyon untuk menjamu Troyes

Peter Bosz mempersiapkan timnya Lyon untuk menjamu Troyes (Foto: kicker.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Lyon siap untuk menjamu tamunya Troyes di stadion Groupama tengah pekan ini pada lanjutan Ligue 1 pekan ke-7. Padatnya jadwal membuat Peter Bosz untuk lebih selektif dalam memilih pemainnya. Sang pelatih juga menjanjikan pertandingan yang berbeda saat melawan Troyes nanti dengan pertandingan saat melawan Paris Saint Germain akhir pekan lalu.

“Para pemain berada dalam kondisi yang baik. Kami tidak punya masalah. Kami telah menjalani pertandingan-pertandingan sulit. Memainkan begitu banyak pertandingan dalam dua minggu itu sulit. Saya takut terjadi cedera pada pemain. Saya telah berkomunikasi dengan staf medis mengenai hal ini dan akan membuat keputusan setelah latihan. Guimaraes dan Paqueta baik-baik saja, keduanya turun saat menghadapi Paris. Yang paling penting adalah menyiapkan diri agar bisa memenangkan pertandingan berikutnya," ujarnya.

“Pertandingan itu (vs. PSG) akan memberi mereka kepercayaan diri. Kami sangat kecewa setelah pertandingan karena kami tidak pantas kalah. Kami bermain bagus melawan tim yang sangat bagus. Para pemain telah menunjukkan bahwa mereka bisa bermain bagus melawan tim-tim hebat. Penguasaan bola kami lebih sedikit dari biasanya. Saya pikir lebih mudah bermain seperti itu. Anda harus lebih terorganisir ketika Anda mendominasi pertandingan. Saya tidak berbicara tentang mentalitas para pemain tetapi tentang gaya bermain. Ini adalah dua jenis pertandingan yang berbeda. Kami akan menyajikan pertandingan yang sangat berbeda saat melawan Troyes. Kami harus tetap fokus," tambahnya.

Bosz mengaku sudah mulai membahas pertandingan melawan Troyes jauh- jauh hari. Ia ingin Lyon untuk bisa memenangkan ball possesion saat menjamu tamunya tersebut nanti.

“Di OL, selalu ada kewajiban untuk menang. Kami tidak melakukannya di awal musim. Anda harus bisa menang di kandang. Saya tidak bisa menerima kekalahan melawan tim yang lebih rendah dari Paris di klasemen. Di ruang ganti setelah bermain melawan PSG, saya sudah membahas pertandingan melawan Troyes," tuturnya.

“Hal yang paling penting adalah selalu menang, mengumpulkan poin. Dari situ kita bisa mendapatkan kepercayaan diri. Kami membuat kemajuan hampir di setiap pertandingan. Tetapi Anda juga harus memenangkan poin. Kami banyak berlatih untuk bermain melawan tim yang bermain low block. Ada sedikit ruang di lini belakang dan itu adalah gaya yang sulit dihadapi bagi semua klub. Hanya beberapa pemain dengan sedikit kelas yang dapat membuat perbedaan. Kami akan mencoba bermain dengan mendominasi penguasaan bola, tetapi kami harus membuat bola bergerak cepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Lyon, Troyes, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-siapkan-permainan-seperti-ini-saat-jamu-troyes
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini