Lyon Optimis Bisa Datangkan Mariano Diaz Dari Real Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 02 Jan 2020, 13:00 WIB
Lyon Optimis Bisa Datangkan Mariano Diaz Dari Real Madrid

Mariano Diaz (Goal)

Berita Liga Perancis: Klub raksasa Perancis, Olympique Lyonnais mulai optimis bahwa mereka bisa mendatangkan striker Real Madrid, Mariano Diaz dengan status sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Lyon tertarik mendatangkan Mariano sebagai pengganti sementara untuk striker andalan mereka, Memphis Depay yang tengah menderita cedera ACL dan dipastikan absen hingga akhir musim mendatang. Depay menderita cedera tersebut saat Lyon kalah 0-1 dari tim tamu Rennes pada laga lanjutan Ligue 1 di Parc OL pada 15 Desember 2020 yang lalu.

Sementara itu, Lyon bukanlah klub yang asing untuk Mariano, karena dia pernah memperkuat klub tersebut pada periode 2017-2018, sebelum akhirnya Los Blancos memulangkannya ke Madrid pada tahun 2018.

Namun sayangnya di Madrid ia gagal bersaing dengan para pemain lainnya, dan pada musim ini pemain berusia 26 tahun itu belum sekali pun dimainkan, hanya satu kali masuk dalam daftar line up. Situasi itulah yang membuat Mariano ingin meninggalkian Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2020, dan hal itu juga dibenarkan oleh agennya, David Aranda. Akan tetapi sampai saat ini Mariano belum memutuskan klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya dalam kariernya.

Selain Mariano, Lyon juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Hatem Ben Arfa yang saat ini tengah berstatus bebas klub, setelah kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Rennais.

Artikel Tag: Real Madrid, Lyon, Mariano Diaz

1065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini