Lyon Minati Servis Gelandang Terpinggirkan Tottenham Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Jan 2024, 11:57 WIB
Gelandang Tottenham

Pierre-Emile Hojbjerg (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang terpinggirkan Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg kabarnya sedang diburu servisnya oleh beberapa klub di bursa Januari ini, Olympique Lyon menjadi salah satu klub terkini yang terkini yang menunjukkan minat mereka pada pemain internasional Denmark tersebut.

Menurut kabar yang dilansir media Perancis, Foot Mercato mengungkapkan bahwa minat Lyon pada gelandang Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg jelas akan tetapi kesepakatan nampaknya akan rumit dikarenakan terkait dengan biaya transfernya yang tinggi.

Meski harus menghadapi tantangan dari segi keuangan, Lyon secara aktif sedang menjajaki kemungkinan untuk mengamankan kontrak gelandang asal Denmark tersebut dari Spurs. Baru-baru ini mereka telah merekrut gelandang asal Serbia, Nemanja Matic dari Rennes dengan nilai transfer 2,6 Juta Euro, klub Ligue 1 tersebut masih ingin meningkatkan kedalaman lini tengah mereka.

Pihak klub menganggap Hojbjerg merupakan opsi yang menarik, bukan hanya profilnya namun juga karena mahir berbahasa Perancis. Kontrak terkininya di London utara tersisa kurang dari 18 bulan yang tidak akan memperpanjangnya karena ia tidak masuk rencana Ange Postecoglou.

Pemain 28 tahun tersebut semakin terpinggirkan dari starting XI di era manajer Ange Postecoglou dan menorehkan 20 penampilan di liga akan tetapi hanya menjadi starter dalam lima pertandingan, kebanyakan menjadi pemain pengganti yang masuk di menit-menit akhir.

Karena menit bermainnya yang kurang, sang gelandang bertahan ingin pindah dan mencari peluang bermain yang konsisten, akan tetapi pihak klub hanya ingin melepasnya secara permanen atau kontrak pinjam yang melibatkan kewajiban membeli.

Artikel Tag: Tottenham, Lyon, Pierre-Emile Hojbjerg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-minati-servis-gelandang-terpinggirkan-tottenham-januari-ini
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini