Lyon Konfirmasi Moussa Dembele Makin Merapat ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 14:27 WIB
Lyon konfirmasi Dembele merapat ke Atletico Madrid

Moussa Dembele makin merapat ke Atletico Madrid (foto:getty)

Berita Transfer: Lyon telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang membahas dengan Atletico Madrid terkait penjualan Moussa Dembele kepada pemuncak La Liga. Eks penyerang Celtic dan Fulham tersebut mengungkapkan pada timnya saat ini bahwa ia ingin mendapatkan tantangan baru.

Atletico sedang mencari striker pengganti untuk Diego Costa yang kontraknya telah diakhiri lebih awal di akhir bulan lalu. Kini tim besutan Diego Simeone sedang berjuang untuk meraih trofi di dua kompetisi berbeda dan sang pelatih mengungkapkan bahwa tim membutuhkan striker pendukung untuk Luis Suarez di lini serang.

Dan nampaknya El Cholo telah memutuskan memilih Moussa Dembele yang juga dikaitkan dengan West Ham untuk mengisi posisi Costa.

Kabar terkini disampaikan oleh Lyon setelah pertandingan kontra Rennes yang berakhir imbang 2-2 pada Sabtu (09/01) kemarin, direktur olah raga, Juninho mengkonfirmasi bahwa pembahasan mengenai transfer Dembele sedang dilakukan.

“Moussa menemui saya, menurutnya ini saatnya ia berganti tim karena ia kehilangan sedikit motivasi, ini bukan sesuatu yang kami harapkan, karena saya sangat menyukainya,”ujar sang direktur via Telefoot.

“Mempertahankan seorang pemain yang tidak ingin mempertahankan intensitasnya dalam lima bulan ke depan bukanlah sesuatu yang ideal.

“Kami sedang membahas dengan Atletico, saya kira Moussa telah mencapai kesepakatan dengan Atletico.”

Sudah jelas Atletico Madrid membutuhkan tambahan kekuatan karena mereka ingin memperkuat posisi di La Liga dan tidak ingin mengacaukannya. Kini mereka unggul satu poin dari juara bertahan Real Madrid di puncak klasemen, akan tetapi setelah pertandingan melawan Athletic Club Sabtu kemarin ditangguhkan membuat mereka masih memiliki tiga pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan rival terdekat mereka tersebut.

Sementara Les Gones saat ini akan mencari striker pengganti untuk Dembele karena mereka juga sedang bersainng untuk memperebutkan gelar juara Ligue 1 dengan pemuncak Paris Saint-Germain dan Lille setelah 19 pertandingan dimainkan.

Artikel Tag: Lyon, Moussa Dembele, Atletico Madrid

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini