Lyon Kalah Dalam Tiga Laga Beruntun, Peter Bosz Tidak Khawatir Dipecat

Penulis: Ezi Yulia
Senin 19 Sep 2022, 20:00 WIB
Peter Bosz

Peter Bosz (Foto: newsinfrance.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Berbicara setelah kekalahan tipis Lyon dari Paris Saint-Germain pada Minggu (18/9/2022), Peter Bosz tidak menunjukkan kekhawatiran akan kehilangan pekerjaannya meskipun ini adalah kekalahan yang ketiga timnya secara beruntun.

Menjamu Paris Saint-Germain di Stadion Groupama pada Minggu (18/9/2022), Lyon dikejutkan oleh gol cepat Lionel Messi pada menit ke-5. Peter Bosz menyayangkan bahwa lini pertahanannya bermain terlalu dalam di babak pertama.

“Di babak pertama, kami tidak bermain seperti yang saya inginkan. Lini pertahanan kami terlalu dalam, kami tidak melakukan tantangan. Saya mencoba memperbaikinya saat turun minum dan menjadi lebih baik di babak kedua, bahkan jika kami memiliki peluang terbaik di babak pertama. Tapi kami harus jujur dan mengakui bahwa PSG juga memiliki banyak peluang. Kami tahu kami bermain melawan tim yang sangat, sangat bagus dengan pemain luar biasa,” jelas Bosz.

Meskipun kalah, Bosz meyakini bahwa ia melihat peningkatan dalam kinerja para pemainnya.

"Saya tidak akan berpaling dari apa yang saya lihat, kami menuju ke arah yang benar. Apakah ada kemajuan? Tentu saja. Memang yang paling penting adalah poin, saya memahami itu dengan baik, tetapi sebagai pelatih saya juga melihat bagaimana tim saya bermain, dan untuk soal itu saya tidak bisa mengatakan apa-apa,” jelas Bosz.

Sebelum kekalahan dari PSG, OL juga mengalami kekalahan dari AS Monaco dan Lorient. Tiga kekalahan beruntun tersebut tentu membuat posisi Bosz sebagai pelatih tidak aman namun pria berusia 58 tahun itu mengaku tidak khawatir sama sekali jika harus kehilangan pekerjaannya.

"Tidak, saya tidak pernah khawatir. Jika mereka tidak memberi saya waktu, maka tidak apa-apa. Tetapi saya memiliki gagasan yang jelas tentang pekerjaan saya dan bagaimana saya ingin para pemain saya bermain. Kami berlatih keras dan kami melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan," ujar Bosz.

Artikel Tag: Peter Bosz, Lyon, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-kalah-dalam-tiga-laga-beruntun-peter-bosz-tidak-khawatir-dipecat
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini