Lyon Jamu PSG Tapi Stadion Sepi, Jerome Boateng: Saya Kecewa!

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 16:44 WIB
Bek Olympique Lyon, Jerome Boateng.

Jerome Boateng. (Foto: Marcio Machado/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek Olympique Lyon, Jerome Boateng, memberikan komentar terkait pembatasan jumlah penonton saat timnya menjamu Paris Saint-Germain dini hari nanti. Boateng mengaku kecewa lantaran untuk laga besar seharusnya stadion bisa terisi penuh.

Olympique Lyon akan menghadapi laga besar di awal tahun 2022 ini. Pasalnya pada lanjutan journee ke-20 Ligue 1, mereka dijadwalkan akan menjamu Paris Saint-Germain di Parc OL, Senin (10/1) dini hari WIB. Namun pertandingan sarat gengsi yang mempertemukan dua raksasa sepakbola Prancis itu dipastikan akan sepi penonton. Pasalnya dengan angka kasus Covid-19 yang semakin meningkat di Prancis membuat jumlah penonton dalam sebuah pertandingan sepakbola dibatasi menjadi 5.000 orang.

Menanggapi hal tersebut, Jerome Boateng mengaku sangat kecewa karena menurutnya sebuah pertandingan besar seperti ini akan jauh lebih menarik jika stadion bisa terisi penuh. Namun Boateng mengaku tak bisa berbuat apa-apa lantaran kesehatan dan keselamatan banyak orang merupakan hal yang jauh lebih penting.

"Kami ingin bermain dengan stadion terisi penuh, terlebih di pertandingan besar seperti ini menghadapi Paris," ujar Boateng seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Meski demikian, kami harus bisa mengerti situasi yang terjadi pada saat ini dan berharap kondisinya bisa lebih baik. Harapan yang sama juga bagi semua orang."

"Situasi Covid pada saat ini benar-benar memprihatinkan. Kami harus tetap waspada dan melakukan yang terbaik. Masih ada harapan untuk bisa kembali ke kehidupan normal," tutup bek asal Jerman tersebut.

Artikel Tag: Jerome Boateng, Lyon, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-jamu-psg-tapi-stadion-sepi-jerome-boateng-saya-kecewa
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini