Lyon Datangkan Striker Baru, Sinyal Siap Jual Moussa Dembele?

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Jun 2020, 13:30 WIB
Lyon Datangkan Striker Baru, Sinyal Siap Jual Moussa Dembele?

Moussa Dembele (Foto: Aude Alcover/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Ligue 1, Olympique Lyon, belum lama ini secara resmi mendatangkan striker anyar untuk musim depan yakni Tino Kadewere. Kedatangan Kadewere lantas dikabarkan menjadi sinyal bagi Les Gones untuk melepas Moussa Dembele pada musim panas mendatang.

Spekulasi terkait masa depan Dembele bersama Lyon hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Terlebih striker berusia 23 tahun itu belakangan dikabarkan masuk ke dalam radar tim sekelas Manchester United dan Arsenal.

Ketertarikan Man United dan The Gunners sendiri nyatanya bukan tanpa alasan. Pasalnya di sepanjang musim 2019/20, Dembele menunjukkan performa gemilang dengan menyumbang 22 gol dan tujuh assist dari total 42 penampilan di semua kompetisi.

Belakangan baik MU dan Arsenal mendapatkan kabar baik terkait ketersediaan Dembele di jendela transfer selanjutnya. Pasalnya Lyon belum lama ini telah memperkenalkan Kadewere sebagai striker baru mereka yang membuat banyak pihak meyakini bahwa hal itu sebagai sinyal kepergian Dembele di musim panas mendatang.

Saat ditanya terkait kemungkinan kedatangan Kadewere akan memberikan dampak bagi Dembele, direktur olahraga Lyon, Juninho, tetap memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh pemain berpaspor Prancis tersebut.

"Moussa memiliki musim yang baik dan masih mempunyai peluang untuk meningkatkan performanya," ujar Juninho dilansir dari Tribal Football.

"Dia merupakan penyerang tengah murni yang memberikan kekuatan serta selalu ada di dalam kotak penalti lawan. Dia telah mencetak banyak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Olympique Lyon, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-datangkan-striker-baru-sinyal-siap-jual-moussa-dembele
3839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini