Lyon Berminat Gaet Bek Roma

Penulis: Rei Darius
Jumat 31 Jul 2015, 16:55 WIB
Lyon Berminat Gaet Bek Roma

Yanga-Mbiwa diminati oleh klub Prancis, Lyon (foto: football365)

Ligaolahraga.com -

Klub Ligue 1, Olympique Lyon memberikan tanda-tanda bahwa mereka tertarik menggaet bek AS Roma, Mapou Yanga-Mbiwa.

PRANCIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Pemain berusia 26 tahun tersebut, Yanga-Mbiwa, masih terikat kontrak dengan Giallorossi yang baru akan berakhir pada bulan Juni tahun 2016 mendatang, ia adalah bek tengah andalan Rudi Garcia, pelatih AS Roma, sepanjang gelaran pentas Serie A musim lalu. Kini nampaknya, penampilan impresifnya musim lalu telah mengundang perhatian dari klub asal Prancis, Olympique Lyon.

Dilansir oleh Le Parisien, bahwa Lyon memang tertarik untuk mengembalikan sang pemain asal Prancis tersebut ke Ligue 1, dan hal tersebut disinyalir akan dilakukan dalam beberapa pekan kedepan, AS Roma nampaknya akan bersedia menjualnya jika ada tawaran yang menggiurkan, meski sang pemain dan agennya tidak memiliki niatan untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Stadio Olimpico itu dalam waktu dekat.

Yanga-Mbiwa yang baru tiba di klub serigala ibukota pada bulan September tahun lalu dari Newcastle United, mencetak satu gol dan menciptakan satu assist dalam 28 pertandingannya di kasta sepakbola tertinggi di Italia tersebut musim lalu. Gol satu-satunya tersebut datang sebagai penyelamat di pertandingan derbi melawan Lazio yang menentukan posisi kedua di klasemen Serie A musim lalu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-berminat-gaet-bek-roma
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini