Luuk De Jong Tak Merasa Dianiaya oleh Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Jan 2022, 16:28 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Luuk De Jong. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Luuk De Jong. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Di tengah kondisi krisis, Barcelona berhasil meraih kemenangan atas Real Mallorca dengan skor 1-0. Adalah Luuk De Jong yang menjadi bintang kemenangan timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez terpaksa menurunkan Luuk De Jong sebagai starter setelah cedera yang dialami beberapa pemain depannya. Keputusan tersebut sangat tepat. Penyerang asal Belanda tersebut menjadi pencetak gol satu-satunya di pertandingan kali ini.

"Saya merasa dalam kondisi yang baik. Saya hanya mencoba untuk siap kapan pun pelatih membutuhkan saya. Anda lihat hari ini, saya memiliki beberapa peluang, tiang gawang, mistar gawang dengan tendangan salto, sayangnya saya tidak bisa mencetak gol itu, itu akan menjadi gol terbaik bagi saya. karir saya," kata striker itu.

‚ÄúTetapi Anda harus siap untuk pertandingan yang berikutnya dan saya kembali akan mencetak gol berikutnya dan kami memenangkan pertandingan."

Penyerang yang direkrut dari Sevilla itu menegaskan, dirinya akan bekerja keras demi mendapatkan kesempatan dari sang pelatih. "Saya tidak pernah [merasa] dianiaya. Semua orang selalu jujur kepada saya, saya tahu situasi saya, dari mana saya berasal. Saya terus bekerja keras dalam latihan & jika pelatih membutuhkan saya, saya akan siap," lanjutnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka La Blaugrana untuk sementara berhasil menembus peringkat kelima klasemen sementara La Liga Spanyol. Tim besutan Xavi Hernandez tersebut mampu mengumupukan 31 poin. Sedangkan bagi Mallorca, kekalahan itu membuat mereka tertahan di posisi ke-15. 

Artikel Tag: Barcelona, Luuk de Jong, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luuk-de-jong-tak-merasa-dianiaya-oleh-barcelona
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini