Luuk de Jong Siap untuk Langsung Perkuat Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Sep 2021, 22:10 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Luuk de Jong. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Luuk de Jong. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Luuk de Jong akhirnya diperkenalkan kepada media. Penyerang anyar Barcelona itu menegaskan siap untuk diturunkan saat melawan Bayern Muenchen di Liga Champions mendatang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain berkebangsaan Belanda tersebut direkrut jelang bursa transfer berakhir atau beberapa saat setelah Barcelona memutuskan untuk memulangkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid.

Setelah selesai melakukan tes medis dan menyelesaikan berkas kepindahan, Barcelona akhirnya memperkenalkannya kepada media di Stadion Camp Nou.

"Hari pertama berjalan dengan sangat baik, mereka telah menerima saya dengan sangat baik dan lebih dari sebuah klub adalah sebuah keluarga dan saya telah merasakannya sejak hari pertama. Saya memiliki hubungan yang baik dengan pelatih (Ronald Koeman) karena kami sudah saling mengenal. dari tim nasional dan saya senang berada di sini. Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya dapat meminta apa pun yang saya butuhkan, jadi saya sangat senang," katanya dalam perkenalan kepada media.

Meski baru bergabung, Luuk de Jong menegaskan kesiapan untuk bertanding ketika Barcelona berhadapan dengan Bayern Muenchen di Liga Champions, pekan mendatang.

“Saya merasa dalam kondisi yang sangat baik, saya mengalami cedera lutut di mana saya pulih selama dua bulan tetapi saya telah berlatih selama tiga atau empat minggu. Saya merasa fit dan siap untuk bermain. Saya tidak tahu rencana apa yang dia miliki untuk pertandingan berikutnya, tetapi saya merasa siap," sambungnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Barcelona, Luuk de Jong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luuk-de-jong-siap-untuk-langsung-perkuat-barcelona
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini