Lupakan Tielemans, Arsenal Hubungi Agen Sergej Milinkovic-Savic

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 09 Jan 2023, 08:00 WIB
Arsenal tingkatkan pengejaran Sergej Milinkovic-Savic

Arsenal tingkatkan pengejaran Sergej Milinkovic-Savic. (Foto: Donato Fasano/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal telah menemukan alternatif potensial untuk gelandang Leicester City, Youri Tielemans, setelah melakukan kontak dengan agen Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Tielemans mendekati akhir kontraknya dengan Leicester City, mendorong kemungkinan keluar pada Januari atau sebagai pemain bebas transfer di musim panas. Mikel Arteta mengincar tambahan di lini tengah selama jendela transfer sebelumnya, terutama setelah Thomas Partey dan Mohamed Elneny mengalami cedera pada saat itu.

Tielemans terus dikaitkan, tetapi tidak pernah ada pergerakan konkret. Tawaran akhirnya dibuat untuk Douglas Luiz dari Aston Villa pada hari terakhir jendela transfer, tetapi Villa menolaknya dan The Gunners tidak dapat mencari alternatif karena waktu sudah habis.

Maju cepat beberapa bulan dan Arsenal sekarang duduk di puncak klasemen Premier League, dengan jendela transfer Januari menawarkan mereka kesempatan ideal untuk memperkuat tim. Prioritas tampaknya adalah lini depan, dengan target utama Mykhaylo Mudryk dan Joao Felix untuk menuju Emirates Stadium.

Meskipun minat yang mulai mendingin pada Tielemans, itu tidak berarti tidak ada aktivitas sama sekali untuk ditambahkan di sana. Itu karena Corriere dello Sport mengklaim bahwa Arsenal telah melakukan kontak dengan agen Sergej Milinkovic-Savic terkait transfer.

Karena kontraknya semakin menipis, kemungkinan besar sang gelandang akan meninggalkan Lazio. Laporan itu menambahkan bahwa pihak Serie A terbuka untuk membiarkan pemain berusia 27 tahun itu pergi, namun mereka lebih memilih penjualan di musim panas daripada bulan Januari, ketika dia hanya memiliki sisa satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Arsenal juga dikaitkan dengan Milinkovic-Savic musim panas lalu, tetapi sang gelandang ingin bergabung dengan klub yang bersaing di Liga Champions jika dia meninggalkan Lazio. Itu membuat The Gunners keluar dari perburuan setelah mereka gagal mencapai empat besar, tetapi mereka memiliki peluang besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Arsenal, Lazio, Leicester City, Youri Tielemans, Sergej Milinkovic-Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-tielemans-arsenal-hubungi-agen-sergej-milinkovic-savic
1677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini