Lupakan Premier League, De Bruyne Kini Bidik Tiga Trofi Tersisa

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Feb 2020, 09:53 WIB
Lupakan Premier League, De Bruyne Kini Bidik Tiga Trofi Tersisa

Kevin De Bruyne (Foto: Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengakui bahwa fokusnya kini menambah koleksi trofi di musim 2019/20 bersama The Cityzens.De Bruyne mengakui bahwa dirinya ingin membantu City menjadi juara di tiga kompetisi tersisa.

Manchester City sendiri saat ini nyaris mustahil untuk menyalip Liverpool di pucuk klasemen Premier League lantaran sudah tertinggal 22 angka. Meski secara matematis peluang City belum tertutup, namun jika menilik performa The Anfield Gank di sepanjang musim ini, rasa-saranya akan sulit mengharapkan armada Jurgen Klopp terpeleset di sisa kompetisi.

Kendati demikian, Man City masih berpeluang untuk menjadi juara di tiga kompetisi tersisa yakni Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions. Tiga kompetisi ini yang diakui oleh De Bruyne menjadi fokusnya kini.

"Ketika melihat hasil undian [di fase gugur pada setiap kompetisi], saya tidak berpikir ada tim kecil yang bisa kami lewati dengan mudah. Sama halnya ketika ingin memenangkan Liga Champions, Anda juga harus bisa mengalahkan tim terbaik," ujar De Bruyne kepada Sport360.

"Saya pikir inilah yang ingin Anda mainkan. Anda ingin bermain Liga Champions, Piala Dunia, dan Euro. Sudah sangat jelas bahwa tiga kompetisi tadi belum saya menangkan hingga saat ini, jadi mungkin secara tidak sadar itu adalah sesuatu yang kita inginkan pada saat ini."

"Namun di sisi lain, Anda juga ingin memenangkan Piala Liga, Piala FA, dan Liga Champions."

"Tidak peduli tim mana yang akan Anda hadapi, kami akan tetap menghormatinya dan itulah yang kami lakukan di setiap pertandingan. Bahkan saat menghadapi tim seperti Port Vale di Piala FA [putaran ketiga], kami menurunkan tim yang bagus dan hal itu menunjukkan bahwa kami ingin meraih kemenangan. Tidak peduli siapa yang akan kami hadapi, tidak peduli kompetisi apa pun itu, kami hanya ingin meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-premier-league-de-bruyne-kini-bidik-tiga-trofi-tersisa
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini