Lupakan Pogba, Inter Pilih Serius Kejar Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 23:47 WIB
Lupakan Pogba, Inter Pilih Serius Kejar Target Milan

Sandro Tonali (Sumber: ParisFans)

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan siap mengajukan tawaran serius untuk memboyong starlet Brescia, Sandro Tonali, yang terus dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk AC Milan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Milan Live, Tonali terus menjadi sasaran banyak spekulasi dalam kaitannya dengan jendela transfer musim panas mendatang, namun hingga saat ini tampaknya belum ada klub yang unggul dalam perburuan tanda tangannya.

Di Italia, setiap klub besar telah dikaitkan dengan wonderkid Italia tersebut, JuventusNerazzurri, dan Rossoneri telah lama memantau situasinya dan siap menantang satu sama lain untuk memperebutkan servisnya, sementara dari luar negeri Paris Saint-Germain dan Real Madrid tengah mempertimbangkan guna mengambil langkah yang tepat.

Presiden Brescia Massimo Cellino pernah menyatakan bahwa Tonali sendii yang akan memilih destinasinya berikutnya dan karena alasan tersebut ada harapan bahwa hatinya, sebagai fans setia Milan, akan menentukan keberlangsungan kariernya.

Kendati demikian, menurut kabar dari Sport Mediaset, Inter telah melupakan harapan mereka mengejar bintan Manchester United, Paul Pogba, lantaran permintaan harganya yang mencapai 80 juta euro atau setara Rp1.28 triliun.

Alhasil, Nerazzurri siap mengajukan tawaran kepada Brescia sebesar 20 hingga 30 juta euro atau setara Rp320 hingga Rp480 miliar plus striker muda Andrea Pinamonti, yang akan dibeli klub dari Genoa senilai 18 juta euro atau Rp288 miliar, sebagai pemanis. Untuk sang pemain, mereka telah menyiapkan paket kontrak 2 juta euro atau Rp32 miliar per musim.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Paul Pogba, Brescia, AC Milan, Inter Milan, Manchester United

831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini