Lupakan Piala FA, Roberto De Zerbi Minta Brighton Fokus di Liga

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 16:23 WIB
Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, meminta pasukannya untuk melupakan kegagalan mereka di Piala FA usai disingkirkan oleh Wolverhampton Wanderers.

Perjalanan Brighton & Hove Albion di Piala FA harus terhenti di putaran kelima. Pasalnya mereka disingkirkan oleh Wolverhampton Wanderers usai kalah dengan skor 1-0.

Roberto De Zerbi mengaku kecewa dengan kegagalan tersebut. Meski demikian, ia mengingatkan timnya untuk bangkit dan mengalihkan fokus mereka ke Premier League dan mengamankan posisi di zona Eropa.

"Ini adalah periode yang krusial, namun kami telah memulainya," ujar De Zerbi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Piala FA sudah selesai bagi kami. Di Premier League kami masih memiliki banyak pertandingan yang harus dimainkan, tetapi kami harus bermain di level ini untuk tetap berada di papan atas klasemen."

"Jika kami ingin mencapai posisi zona Eropa, kami harus meraih kemenangan. Kami telah kehilangan terlalu banyak poin hingga saat ini. Di Europa League, dalam satu pekan kami memainkan laga-laga yang menentukan masa depan kami."

De Zerbi kemudian ditanya dalam konferensi pers tersebut apakah ia merasa timnya cukup tangguh untuk melewati laga-laga berikutnya tanpa cedera.

"Saya tidak percaya diri, saya bangga," jawab pelatih asal Italia itu.

"Sebelum pertandingan di ruang ganti, melihat para pemain saya berlatih [saya bangga dengan mereka]."

"Kami bisa kalah di Wolves, kami bisa kalah di Fulham, di Roma, tetapi saya yakin ketika kami bermain, kami mengerahkan segalanya di atas lapangan dan saya tidak meragukannya [bahwa kami akan melakukan itu]."

Pada laga selanjutnya, Brighton dijadwalkan akan tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Sabtu (2/3) malam WIB.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-piala-fa-roberto-de-zerbi-minta-brighton-fokus-di-liga
112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini